Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Ferris Wheel CitraLand Palu Dibuka Agustus

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Terlihat petugas sedang membantu pengunjung yang hendak menaiki Ferris wheel Citra Land Palu, Kamis (27/7). (Foto: Mugni Supardi)

PALU – Wahana Ferris Wheel CitraLand Palu, yang memiliki tinggi 30 meter, dengan 16 kapsul benar-benar menarik perhatian masyarakat dari seluruh Sulteng. Setiap harinya puluhan orang datang ingin mencoba naik Ferris wheel, saat ini seluruh karyawan Ferris wheel sedang masa traning. Jika ada pengunjung yang beruntung datang ke CitraLand saat traning mendapat kesempatan menaiki Ferris wheel, Kamis (27/7).

Estate Manager CitraLand Palu, Henditya Fermanda saat dikonfirmasi mengatakan, Ferris Wheel sebenarnya baru akan dibuka untuk umum nanti setelah grand launching di pertengahan Agustus 2017. Saat ini masih dalam rangka training petugas yang nantinya bertugas di Ferris Wheel tersebut.

Dalam hal training itu juga pihak CitraLand mencoba training apabila ada pengunjungnya, sehingga di adakan simulai mulai dari beli tiket, menaikan pengunjung ke kabin kemudian menurunkan sampai slesai.

“Hal tersebut dilakukan agar memperlancar operasional kami nanti nya waktu grand launching dan dibuka untuk umum. Dengan Tarif tiket dewasa Rp15 ribu perorang dan tarif tiket anak-anak Rp12 ribu,” sebutnya.

Henditnya mengatakan, jika dilihat sekarang ini antusius masyarakat Palu sangat tinggi, untuk melihat dan menaiki Ferris Wheel, hal tersebut dapat dilihat, setiap pengunjung yang datang ke baywalk selalu menanyakan tentang Ferris Wheel ini.

“Jadi memang kami buka, tetapi untuk training petugas yang didampingi dan diawasi oleh supervisi kami. Sehingga nanti nya apabila sudah kami launching, dan keadaan ramai, petugas kami bs menghandle dengan baik pengunjung yang akan naik ke Ferris Wheel,” ungkapnya.

Jadi, apabila ada pengunjung baywalk yang mau naik dipersilakan,  dengan membeli tiket terlebih dahulu. Dalam hal training ini, CitraLand belum promo atau publish kan. Karena masih ingin dibangun bangunan pendukungnya.

“Kami juga masih ada pekerjaan yang harus disempurnakan. Jadi ada kemungkinan kami bisa tutup untuk pengerjaan penyempurnaan itu,” ucap Henditya. (umr)

 

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.