alexametrics Fakultas Hukum Unsimar Menggelar Lokakarya Kurikulum dan KKPH – Banyumas Cyber Team
Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Fakultas Hukum Unsimar Menggelar Lokakarya Kurikulum dan KKPH

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

POSO-Fakultas Hukum Universitas Sintuwu Maroso (Unsimar) Poso, mengadakan lokakarya kurikulum dan kegiatan pembekalan Kuliah Kerja Profesi Hukum (KKPH) Angkatan 17 tahun 2022, yang dilaksanakan di sebuah hotel di Kota Poso, Jumat (12/08/2022).

Kegiatam tersebut dihadiri oleh Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Poso, Frits Sampurnama Kandori, SH., MAP, Ketua Senat Unsimar, Wakil Rektor (Warek) 4 Unsimar, serta Ketua lembaga LPM dan Ketua lembaga LPPM Unsimar.

Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Hukum Unsimar Dr. Abdul Muthalib Rimi, SH., MH, mengatakan kegiatan ini adalah kegiatan yang menjadi salah satu bagian terpenting dalam kurikulum Fakultas Hukum, sehingga dapat mencetak lulusan Fakultas Hukum Unsimar yang mempunya kepribadian yang baik serta profesional dalam bidangnya.

Ketua panitia KKPH Fakultas Hukum Unsimar, Jamal Tubagus, SH., MH, dalam laporannya menyebutkan bahwa mahasiswa akan melakukan magang pada instansi serta pengabdian pada masyarakat di 14 desa di Kecamatan Lembo Kabupaten Morowali utara (Morut).

Kegiatan lokakarya dan pembekalan ini, diikuti oleh 124 peserta yang merupakan mahasiswa Fakultas Hukum Unsimar yakni anggota Kepolisian Resort (Polres) Poso, anggota Kepolisian Resort (Polres) Morut, anggota DPRD Kabupaten Poso, bersama Bawaslu Poso, dan Pengadilan Negeri Poso, serta beberapa instansi lainnya. Hal ini disampaikan oleh Ketua Program Studi (Prodi) Fakultas Hukum Unsimar Erwin Taroreh, SH., MH.

Turut serta memberikan materi diantaranya Yusran Maaroef, SH., MH, Abdul Haris, SH., MH, Moh. Irfan Latowale, SH., MH, dan Ester Balebu, SH., MH.(mch)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.