Portal Berita Online koran Harian Umum Radar Sulteng. Berbasis di Palu, Sulawesi Tengah dan merupakan Jaringan Media Jawa Pos National Network (JPNN)

Epson Service Center Mulai Beroperasi Hari Ini

PALU-Kabar gembira untuk masyarakat Kota Palu. Sebab mulai hari ini, Kamis (10/10) Epson Service Center mulai kembali beroperasi di Kota Palu, Sulawesi Tengah. Account Executive Epson Palu, Tri Rama ditemui di Kantor Epson Service Center, Jalan Juanda, kemarin menyebut, kehadiran Epson kembali di Palu untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Kota Palu dalam layanan service produk-produk Epson.

“Besok (hari ini, red) kami resmi mulai beroperasi kembali di Palu,” ujar Tri Rama kepada Radar Sulteng.

Tri menyebut Epson Service Center memberi solusi kepada masyarakat yang mengalami masalah pada produk-produk Epson. Dengan hadirnya Epson Service Center lanjutnya, pihaknya akan memenuhi kebutuhan service produk Epson dengan spare part yang terjamin dengan kualitas terbaik.

“Kalau di Epson Service Center kami menjamin seluruh spare part yang kami berikan adalah yang original dan dikerjakan oleh teknisi yang sudah berpengalaman karena mengikuti pelatihan berjenjang,” pungkasnya. (saf)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.