Energik dan Berpengalaman Jadi Alasan Tokoh Masyarakat Palolo Gencar Suarakan Rusdy – Ma’mun

- Periklanan -

SIGI – Tokoh Masyarakat Palolo, Suhardi Syarifuddin, menyampaikan kekagumannya terhadap Calon Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Rusdy Mastura. Dia menilai mantan Wali Kota Palu dua priode ini merupakan sosok pemimpin yang energik dan sarat pengalaman.

Dia pun menyatakan dengan tegas untuk ikut bergabung mendukung Rusdy bersama pasangannya Ma’mun Amir dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulteng 2020. Keduanya merupakan pasangan yang pas dan saling melengkapi lantaran Rusdy sukses di wilayah Barat sedangkan Ma’mun berhasil membangun wilayah Timur Sulteng saat menjadi Bupati Banggai.

Oleh karena itu Suhardi akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk menyuarakan pasangan calon (Paslon) nomor urut 2 ini. Agar masyarakat khususnya di Kecamatan Palolo dapat terus bergabung bersama memperjuangkan kemenangan Rusdy – Ma’mun.

“Dengan tegas saya katakan mendukung Rusdy – Ma’mun, kami berjuang untuk memenangkan cagub dan cawagub kita demi kesejahteraan yang merata,” ujar Suhardi saat ditemui di Palolo, Kabupaten Sigi.

- Periklanan -

Dia berpandangan meski cukup usia akan tetapi sifat energik Rusdy tidak pernah menandakan adanya penurunan sedikitpun. Bahkan, dia melihat sosok pendiri Persatuan Sepakbola Palu ini sangat gesit dan lincah.

Dengan sifat tersebut, Suhardi yakin Rusdy akan mampu menampung semua aspirasi masyarakat. Sehingga, dia melanjutkan, nantinya kemajuan Provinsi Sulawesi Tengah akan dibangun berlandaskan dari keinginan masyarakat bukan Kepentingan pribadi.

“Beliau (Pak Rusdy-red) orangnya energik tidak seperti yang banyak beredar di media sosial. Beliau masih kuat dana gagah terutama semakin cerdas,” imbuh Suhardi.

Lebih dari itu, dia menyebut bahwa visi dan misi yang dibawa Rusdy sangat jelas dan terukur. Ditambah niatan Rusdy yang ingin menjadikan Provinsi Sulawesi Tengah maju dan sejahtera sangat bisa diwujudkan apalagi dengan melibatkan pergerakan seluruh masyarakat.

“Beliau punya visi dan misi yang jelas. Tidak diragukan lagi pengalamannya, Insya Allah Pak Rusdy diridhoi Allah SWT untuk menjadi Gubernur Sulteng,” pungkas Suhardi. (*/lib)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.