Elisa Terima Aspirasi Masyarakat Salah Satunya Tentang Sertifikat Tanah

- Periklanan -

PALU-Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Ir. Elisa Bunga Allo, M.Si, baru saja menggelar reses dengan masyarakat di Kota Palu. Pada kesempatan resesnya, Elisa Bunga Allo menyapa masyarakat di Kelurahan Birobuli Utara Kota Palu.

Menurut Elisa, dirinya sudah melakukan serap aspirasi dengan hasilnya berbagai usulan masyarakat, diantaranya, tentang permintaan Sertifikat tanah yang belum terealisasikan untuk beberapa titik. Kemudian, usulan tentang bantuan UMKM untuk masyarakat agar meningkatkan ekonomi masyarakat yang ada.

- Periklanan -

Selanjutnya, usulan masyarakat tentang pembuatan drainase karena kurangnya saluran air saat hujan di permukiman warga sehingga terjadi banjir. Setelah itu, usulan perbaikan jalan-jalan di lorong yang belum ada pengaspalannya.

“ Walaupun telah direalisir beberapa lokasi tentang bantuan usaha UMKM antara lain kelompok penjahit, perbengkelan dan lainnya tetapi minat itu masih banyak masyarakat yang menginginkan bantuan ini, meski saat ini ada isolasi mandiri, “ kata Elisa Bunga Allo kepada Radar Sulteng, Jumat (13/8).

Dikatakan Elisa, kesinambungan Vaksinasi 1 dan 2 yang sering tidak langsung ada stocknya perlu perhatian pemerintah, dan perhatian pada tenaga kesehatan (Nakes) agar tidak terpapar dan kinerjanya lebih baik karena mereka bertarung nyawa di lapangan.(mch)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.