Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Eks Timnas U-23 Bergabung ke Celebest FC

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Syahrizal Syahbuddin (kiri) dan Kepala Pelatih Celebest FC Rudy Eka Priyambada, usai penandatanganan kontrak beberapa waktu lalu. (Foto: Sugianto)

PALU – Management Celebest FC telah memperkenalkan eks Defender Persija Jakarta, Syahrizal Syahbuddin, ke publik pencinta sepak bola Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Pemain asal Provinsi Aceh itu, resmi berseragam Celebest FC setelah menandatangani kontrak dengan durasi setengah musim. Proses penandatanganan kontrak dilakukan sehari sebelum laga Celebest FC menghadapi Persekap Pasuruan beberapa waktu lalu.

Syahrizal, yang pernah berada di Timnas Indoensia U-23 saat membela Merah Putih di Asian Games XVII/2014 lalu, nantinya akan menjadi tandem Muhammad Syarif, mengawal pertahanan Celebest FC di Liga Indonesia Baru (Liga 2) musim ini.

Atlet kelahiran  2 Oktober 1993 (umur 23) itu, diketahui pernah membela Persija Jakarta sebelum ke Mitra Kukar dan akhirnya dipinang oleh Celebest FC.

Dalam latihan resmi, yang digelar di Stadion Gawalise Palu, Rabu (12/7) kemarin, Syahrizal Syahbuddin sudah bergabung di tim utama Celebest FC. “Hari ini (Rabu kemarin, red) Syahrizal sudah mulai bergabung mengikuti latihan,” kata Ahmadi, mewakili management Celebest FC, kepada Radar Sulteng kemarin.

Ahmadi, menyampaikan management merekrut Syahrizal Syahbuddin, untuk memperkuat di lini pertahanan. “Kita berharap ke depannya Syahrizal, bisa memberikan kontribusi dalam mengawal pertahanan tim,” harapnya.

Menurutnya, dalam menandatanganan kontra Syahrizal, dilakukan dengan durasi selama setengah musim.

“Kita akan lihat ke depan, apakah hanya setengah musim atau lanjut,” pungkasnya. (egi)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.