Earth Hour Palu Bersiap Gelar Switch Off 60+

Penulis: Grefi Marchella

- Periklanan -

BERHASIL bangkit kembali pasca bencana melanda, Komunitas Earth Hour Palu bersiap menggelar Swicth Off 60+ ke-5 pada Sabtu (30/3) ini. Kegiatan akan dipusatkan di Swiss-Belhotel Silae Palu.

Komunitas Earth Hour Palu sejak berdiri pada tahun 2014 telah dikenal melakukan serangkaian kegiatan aksi peduli lingkungan. Termasuk gerakan peduli perubahan iklim lewat penghematan energi listrik yakni Earth Hour 60+ di tahun 2019 ini.

- Periklanan -

Kegiatan Switch Off lampu akan mulai pukul 20.30 sampai 21.30 WITA di lokasi kegiatan dan juga akan dimeriahkan dengan penampilan-penampilan dari berbagai komunitas yang ada di Kota Palu. Komunitas Earth Hour juga mensosialisasikan serta menghimbau masyarakat Kota Palu lewat media sosial, untuk ikut serta memadamkan listrik saat kegiatan Switch Off ini berlangsung.

Koordinator Earth Hour Kota Palu, Arfan Irawan dalam keterangannya saat Konferensi Pers, sore tadi (28/3) mengatakan Gerakan Earth Hour sebagai simbol partisipasi Kota Palu dalam kepedulian terhadap lingkungan. “Tapi kami tidak berhenti sampai di situ saja, namun kami juga berusaha menerapakan gerakan ini di kehidupan sehari-hari. Kalau bukan kita, siapa lagi? Kalau bukan sekarang, kapan lagi?,” katanya.

Fyi, aksi potif ini didukung oleh banyak komunitas keren di Kota Palu. Komunitas ini juga terlibat aktif saat kegiatan Switch Off nantinya. Selain, Zetizen Sulteng, ada juga Puma Parkour, UR Dance Crew, Euphoria, Puma Parkour, B’Dosty, Wotagei, Plutonium, Sanggar Seni Shiva, Sanggar Seni Avo Bulava, Stand Up Indo, Duta Gendre, Duta Bhasa, Duta Humas Polsa Sultenf, Duta Wisata, Dei Nte Yojo, dan lainnya, (*)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.