Dukung Penuh Rusdy – Ma’mun di Pilgub Sulteng, PKB Siap Gerakkan Seluruh Kader

- Periklanan -

PALU – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyatakan dukungan penuh kepada Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura dan Ma’mun Amir untuk maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulteng 2020. Karenanya partai berlambang bola dunia ini berkomitmen akan menggerakkan semua kekuatan partai untuk memenangkan Rusdy – Ma’mun.

Ketua DPW PKB Sulteng Amin Thaher  mengatakan, partainya secara bulat memberikan dukungan kepada Rusdy -. Ma’mun. Lantaran keduanya merupakan sosok yang selama ini begitu dinantikan masyarakat dapat memimpin Sulteng.

Karenanya dia pun telah menyiapkan cara tersendiri untuk mewujudkan hal tersebut. Salah satunya ialah dengan memaksimalkan kekuatan para kader, mulai dari tinggat kabupaten hingga di desa-desa.

“Sekali kita menetapkan pilihan itu konskwensi kita untuk bekerja maksimal untuk memangkan Rusdy – Ma’mun. Kemudian secara struktur kita lengkap sampai di tingkat ranting tingkat desa semua juga punya komitmen yang sama,” kata Amin di Kota Palu.

- Periklanan -

Bila berkaca pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 lalu, lanjut Amin, PKB memiliki daya yang kuat untuk mendorong Rusdy – Ma’mun maju di Pilgub Sulteng. Atas dasar itulah dia pun begitu optimis bisa mengantarkan kemenangan bagi pasangan yang diusung 10 partai politik ini.

“PKB Punya beberapa resource pemilih kita di 2019 itu sekitar 120 ribu suara. Terus lagi kita ada 29 Anggota DPRD Kab/Kota se-Sulteng. Kemudian 4 Anggota DPRD Provinsi Sulteng,” terang Amin.

Oleh sebab itu, dia pun menyeru kepada seluruh kader PKB yang ada di Sulteng agar tetap fokus menguatkan barisan koalisi saat ini. Di samping juga tidak lupa untuk terus menjaring dukungan dari semua elemen masyarakat.

“Tanpa mendahului kuasa pencipta. Bahwa kami sangat optimis bisa memenangkan Pilgub Sulteng 2020 Insya Allah Rusdy – Ma’mun jadi Cagub dan Cawagub,” pungkas Amin. (*/lib)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.