Dukcapil Provinsi Monitoring Pelayanan Adminduk

- Periklanan -

PARIMO-Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), H. Abdul Haris Yotolembah, SH., M.Si, menyerahkan langsung dokumen kependudukan kepada masyarakat Desa Ulatan, Kecamatan Palasa, Kabupaten Parigi Moutong (Parimo).

Kedatangan tim Dukcapil Provinsi yang dipimpin langsung Kepala Dukcapil Sulteng, H. Abdul Haris Yotolembah dan didampingi Sekretaris Dukcapil Sulteng, Moh Risal Damsud S.STP, untuk memastikan penyelenggaraan pelayanan pembuatan dokumen kependudukan bisa terlaksana dengan maksimal dan tepat sasaran kepada masyarakat.

- Periklanan -

“Kami mendorong, monitoring dan evaluasi kabupaten dan kota untuk terus melakukan pelayanan langsung ke masyarakat sesuai dengan arahan Pak Gubernur dan Dirjen Kependudukan dan Pencatatan Sipil,” ucap Kepala Dinas Dukcapil Sulteng, H. Abdul Haris Yotolembah melalui Sekretaris Dukcapil Sulteng, Risal Damsud kepada Radar Sulteng, kemarin (15/10).

Hal ini lanjut Risal merupakan upaya Dukcapil sebagai pelayan masyarakat untuk hadir melayani dengan maksimal. Masyarakat Desa Ulatan lanjutnya, berada cukup jauh dari ibu kota Kabupaten Parigi Moutong dan berada di daerah pegunungan. Sehingga sambungnya, masih cukup banyak masyarakat Desa Ulatan, Kabupaten Palasa yang belum memiliki dokumen kependudukan secara lengkap.

“Semua pelayanan kita usahakan cetak di tempat guna mewujudkan tertib Adminduk,” pungkasnya.(saf)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.