Dugaan Korupsi di Perusda Sulteng, Kajati akan Pelajari Aliran Dana ke Kedua Orang ini

- Periklanan -

PALU – Dalam memperingati puncak Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 58 tahun 2018, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Tengah, juga turut menggelar Press Conference bersama sejumlah awak media, baik cetak maupun elektronik, Senin (23/7).

Press Conference yang dipimpin langsung Kajati Sulteng Sampe Tuah SH dan didampingi para asisten itu, berlangsung di Aula Abdul Adzis Lamadjido, kantor Kejati. Sejatinya, Sampe Tuah dan jajaran memaparkan berbagai perkara yang telah atau sementara ditangani termasuk kegiatan kegiatan lainnya selama kurun waktu Januari – Juni.

- Periklanan -

Terkait kelanjutan kasus korupsi di Perusda Sulteng, Sampe Tuah mengungkapkan, pada dasarnya pihaknya akan segera melanjutkan perkara dugaan korupsi Perusda Sulteng tersebut. Jika demikian isi putusan perkara Helmi Yambas dan Henning Mailili, perkara itu telah berkekuatan hukum tetap, Kejati Sulteng terlebih dahulu mempelajari isi dari pada putusan pengadilan.

“Atas dua nama Helmi Yambas dan Muh Hajir Hadde, diperkara Perusda Sulteng ini, kita akan segera pelajari untuk melanjutkannya,” tutur Sampe Tuah lagi.

Orang nomor satu di Kejati Sulteng itu, berjanji akan segera melanjutkan kasus Perusda, tentunya diawali dengan mempelajari putusan pengadilan. Dia juga berkomitmen akan terus mengusut kasus-kasus yang sedianya masih menjadi pekerjaan rumah (PR). (cdy)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.