Dubes New Zealand akan Sapa Ratusan Siswa di Palu

- Periklanan -

Trevor Matheson (Foto: www.mia.mk)

PALU-Ratusan siswa SMP dan SMA sederajat di Kota Palu bakal dapat pengamalan seru. Pasalnya, para siswa terpilih ini akan disapa langsung oleh Duta Besar (Dubes) New Zealand, Dr Trevor Matheson dalam event akbar bertajuk Roadshow National Challenges Go To New Zealand 2017 yang akan berlangsung besok pagi (8/8) di Theater Room Gedung  IT Center, Universitas Tadulako.

Trevor Matheson dijadwalkan akan memberikan speech di hadapan  para siswa, kepala sekolah dan juga pejabat  daerah Provinsi Sulawesi Tengah. Dia tidak akan sendirian. Sebab Marketing and Strategic Relations Manager Indonesia Education New Zealand , Karmela Christy dan New Zealand Trade Commissionaire,  Tim Anderson, turut hadir dalam roadshow.

- Periklanan -

PIC Zetizen Radar Sulteng, Nur Soima Ulfa mewakili tim host pelaksana Roadshow National Challenges Go To New Zealand 2017 , menjelaskan kehadiran rombongan Kedutaan Besar New Zealand tersebut dilakukan untuk kepentingan dunia pendidikan di Provinsi Sulawesi Tengah. Khususnya, mendorong lebih banyak anak muda di Provinsi Sulteng untuk menjadi influencer positif bagi lingkungan sekitarnya.

‚ÄúRuh dari National Challenges Go To New Zealand 2017 adalah menciptakan lahirnya generasi muda yang aktif, positif dan berguna¬† bagi sekitarnya melalui aksi nyata. Olehnya, dari roadshow¬† di Palu nantinya, kami berharap akan lebih banyak lagi siswa terlibat dalam National Challenges Go To New Zealand 2017, sehingga akan banyak aksi positif yangtercipta,‚ÄĚ jelasnya.

Lebih lanjut, dia menerangkan adalah 23 sekolah yang terpilih untuk mengutus siswa pilihan untuk mengikuti  roadshow. Nantinya, para siswa akan mendapatkan informasi menyeluruh tentang Roadshow National Challenges Go To New Zealand 2017 langsung dari penyelenggara yakni Jawa Pos Group dan pihak  Kedutaan Besar New Zealand.(ron)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.