Dua Periode, Kasman – Yasin Dilantik

- Periklanan -

DONGGALA – Hari ini Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Drs Longki Djanggola MSi melantik Bupati Donggala terpilih, Drs Kasman Lassa SH dan Mohammad Yasin SSos. Pelantikan itu berlangsung di Gedung Pogombo kantor Gubernur Sulteng.

Seperti pada umumnya, acara pelantikan diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan indonesia raya, kemudian pembacaan keputusan Mendagri tentang pengangkatan Bupati dan Wakil Bupati Donggala. Setelah itu dilanjutkan dengan pengambilan sumpah janji jabatan serta penyematan tanda pangkat dan jabatan. Sebelum penutup, Gubernur menyerahkan SK Mendagri.

- Periklanan -

Pelantikan Bupati yang memiliki jargon “isemapa maipiapa” ini dipastikan dihadiri seluruh pejabat eselon II di lingkungan Pemkab Donggala serta Forkompimda Kabupaten Donggala.

Selain para pejabat, Kasman mengatakan, pelantikannya yang kedua kali ini juga dihadiri 1.500 masyarakat Donggala. “Iya ada masyarakat hadir kurang lebih 1.500 orang,” sebutnya.

Sementara itu Kepala Bagian Humas Sekretariat Kabupaten Donggala, Anhar SE mengatakan, seluruh tamu undangan dipastikan hadir dalam pelantikan. Tamu undangan yang hadir menempati kursi di dalam ruangan kata Anhar sebanyak kurang lebih 300 orang. Kata Anhar belum termasuk masyarakat yang hadir dan berada di luar ruangan. “Hari ini masyarakat juga akan hadir untuk menyaksikan pelantikan,” sebutnya. (Ujs)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.