Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Dua Pelaku Pembacokan Anak TNI Tertangkap

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Para tersangka Curanmor yang digerebek di kos-kosan Jalan Bali kelurahan Lolu Selatan Kecamatan Palu Selatan, Kamis (20/7). Salah satunnya ternyata RL, pelaku Pembacokan anak TNI di jalan Ahmad Yani. (Foto Wahono)

PALU Satuan Reskrim Polres Palu berhasil mengungkap pelaku utama dalam kasus pembacokan korban Wahyu Indra (22), warga Jalan Ahmad Yani Lorong IV.

Kejadiannya pada Selasa 11 Juli 2017 dini hari, sekitar pukul 02.30 Wita, tepat di depan rumah korban. Pelaku tersebut adalah RL, salah seorang yang digerebek pihak Reskrim kasus Curanmor di salah satu kos-kosan di jalan Bali Kelurahan Lolu Selatan Kecamatan Palu Selatan, Kamis (20/7).

Saat itu, Polisi berhasil mengamankan RL bersama rekannya HA, WN, YN, dan satu perempuan inisial PI. Setelah dimintai keterangan, RL mengakui dirinya terlibat dalam aksi pembacokan tersebut, bersama tiga orang lainnya. Korbannya adalah Wahyu Indra (22) yang diketahui adalah anak seorang anggota TNI asal Manado.

Setelah mendapatkan keterangan dari RL, Satuan Reskrim Polres Palu pun memburu pelaku lainnya dan berhasil menangkap satu pelaku lagi berinisial IA, Jumat (21/7) pukul 03.30 di Wilayah Palupi.

Informasi yang dihimpun koran ini, pelaku IA saat akan dilakukan penangkapan, sempat berusaha lari dari kejaran anggota Buser Polres Palu. Akan tetapi satu anggota mencoba mengejarnya dan menghadang laju motor tersebut, dan akhirnya pelaku berhasil diamankan. Sementara anggota Buser mengalami luka pada bagian kaki dan telapak tangan saat melakukan penghadangan terhadap IA. Untuk dua pelaku lagi masih dalam tahap pengejaran oleh pihak Reskrim.

Kapolres Palu AKBP Christ R Pusung, mengatakan untuk kasus pembacokan di jalan Ahmad Yani Lorong IV sudah menangkap dua pelaku, salah satunya yang telah digerebek di sebuah rumah kos jalan Bali berinsial RL karena kasus Curanmor. Satu lagi ditangkap di Kelurahan Palupi. Sementara dua pelaku lainnya, masih buron. “Kami sudah mengantongi nama dan identitas pelaku yang masih buron, sehingga dalam waktu dekat akan kami tangkap dua pelaku tersebut,” jelasnya.

Kapolres Pusung meminta agar para pelaku yang masih dalam pengejaran anggota Reskrim segera menyerahkan diri, karena menurut Kapolres, Sat Reskrim sudah mengantongi wajah para pelaku dan tidak butuh waktu lama untuk mengungkap mereka. “Saya minta untuk kedua pelaku lagi segera menyerahkan diri, daripada kita lakukan tindakan tegas, karena kami terus melakukan pencarian sampai tersangka semua terungkap,” tegasnya.(who)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.