Dua Pelajar Tewas Terlindas Truk di Alindau

- Periklanan -

Pihak kepolisian dibantu warga sekitar usai mengevakuasi kedua korban yang terlindas di bawah truk, Senin (11/12). (Foto: HO/Polsek Sindue)

DONGGALA – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Trans Sulawesi tepatnya di Desa Alindau Kecamatan Sindue Tobata, Kabupaten Donggala, Senin (11/12) kemarin.  Dua pelajar yang mengendarai sepeda motor Honda Supra menabrak mobil truk bernomor polisi DN 8682 BA.

- Periklanan -

Naas, setelah menabrak, kedua pelajar bersama motornya langsung terpental dan terlindas truk berwarna merah tersebut. Akibatnya kedua pelajar itu meninggal dunia di lokasi.

Korban tewas diketahui bernama Fatur (13) yang merupakan pelajar SMP Alindau dan Ken (13) pelajar SMP Desa Oti. Dari informasi yang dihimpun koran ini, kecalakaan maut itu terjadi sekitar pukul 11.30.  Kedua pelajar yang menggunakan motor bernomor polisi DN 4453 B melaju dari arah selatan menuju ke arah utara. Dari arah yang berlawanan berpapasan truk yang dikemudikan oleh Rais (35). Diduga akibat tidak bisa mengendalikan laju motor akhirnya terjadi tabrakan.

Kecelakaan tersebut juga dibenarkan oleh Kapolsek Sindue, Ipda Pahotang Sitohang. Usai dievakuasi, kedua korban kemudian langsung dilarikan ke Puskesmas Alindau untuk dilakukan visum. “Setelah sampai di rumah sakit, kedua korban sudah dinyatakan meninggal dunia. Selanjutnya kedua jenazah langsung dibawa ke kediaman masing-masing untuk dikebumikan besok (hari ini,red),” tambahnya.(ujs)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.