Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Dua Pejabat Pemkab Touna Diduga Selingkuh, Polisi Belum Lakukan Penahanan

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

TOUNA – Dua Aparatur Sipil Negara (ASN) yang juga pejabat di Pemerintah Kabupaten Tojo Una-Una (Touna) diduga melakukan tindakan asusila. Keduanya digrebek anggota Polres Touna bersama istri sah dari oknum pejabat tersebut.

Kedua oknum pejabat berinisial AB dan OA digrebek di salah satu rumah di Desa, Uemolingku, Ampana, Jumat malam.  Keduanya tidak bisa mengelak karena diduga kuat melakukan perbuatan asusila. Apalagi saat penggrebekan aparat Polres Touna menerima laporan dari istri AB sekaligus jadi saksi di lapangan.

AB sendiri  diperoleh informasi menjabat sebagai Kepala Bagian di Bappeda Touna. Sedangkan selingkuhannya OA menjabat sebagai Kepala Seksi di Dinas PM dan PTSP Kabuoaten Tojo Una-Una.

Sumber resmi Radar Sulteng menyebutkan setelah keduanya digrebek aparat malam itu juga langsung dibawa ke Polres Touna. Keduanya sempat dibuatkan berita acara dan ditahan.

Namun sumber koran ini menyebutkan pasangan selingkuh OA tidak lagi ditahan. Bahkan informasinya sudah melakukan perjalanan dinas tanpa mendapat sanksi dari atasan tempat OA bekerja.

Kasus ini menurut sumber, sudah merupakan kejadian yang kedua kali dengan orang/pelaku yang sama. Di mana sebelumnya pada kejadian pertama telah dilakukan musyawarah dan dibuatkan perjanjian untuk tidak mengulangi perselingkuhan lagi.

Terpisah Kapolres Touna  AKBP Riski Fara Sandhy dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim Polres Touna, Iptu Tony Lanca menjelaskan, baik AB maupun OA hingga kini memang belum ditahan. Penyidik kata Tony, masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini. “Kami masih mengumpulkan bukti dan juga saksi lain, karena saat istrinya datang mereka (AB dan OA) berada di ruang tamu,” jelas Kasat Reskrim. (lib/agg)



Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.