Dua Paslon Gubenur dan Wakil Gubernur Sulteng Ditetapkan KPU sebagai Calon

- Periklanan -

PALU-KPU Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) telah menetapkan dua pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020, melalui surat Keputusan KPU Sulteng Nomor 402/PL.02.3-Kpt/72/Prov/IX/2020. SK ini ditandatangani Ketua KPU Sulteng, Tanwir Lamaming, setelah menggelar rapat pleno pada Rabu 23 September 2020.

KPU Provinsi Sulawesi Tengah memutuskan tentang penetapan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah sebagai peserta pemilihan serentak tahun 2020.

- Periklanan -

“Menetapkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah peserta pemilihan tahun 2020, sebagai berikut. a. H. Rusdy Mastura dan Drs. Ma’mun Amir , dan b. Dr. H. Mohamad Hidayat Lamakarate, M.Si, dan Dr. Ir. Batholomeus Tandigala, SH., CES, sebagai calon peserta pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah, “ bunyi SK, konsideran kesatu.

SK penetapan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng langsung diberikan kepada leasion organizing (penghubung) masing-masing pasangan calon, yang telah menunggu sejak pukul 10.00 Wita di kantor KPU. Baik LO dari paslon H. Rusdy Mastura-H. Ma’mun Amir, terlihat dari Partai Golkar Sapri, dan LO dari paslon Mohamad Hidayat Lamakarate-Batrholomeus Tandigala, Stivan Sandagang.(mch)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.