Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Dua Lagi Komplotan Spesialis Pecah Kaca Mobil Diburu

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU – Polres Palu masih melakukan pencarian pelaku spesialis pecah kaca mobil. Komplotan tersebut berjumlah dua orang, dan kini menjadi target aparat Polres Palu. Identitas keduanya, didapat petugas setelah beberapa waktu lalu mengamankan dua orang pelaku lainnya berinisial HD (43) dan DY (22).

Kanit Reskrim Polsek Palu Timur Iptu Agung Santoso bersama anggota piket melihat mobil milik korban. (Foto: Wahono)

Perwira Urusan (Paur) Humas Polres Palu, Aiptu I Kadek Aruna, mengungkapkan, untuk kasus pecah kaca masih terus melakukan pengembangan, karena dari pengakuan dua pelaku yang sebelumnya sudah diamankan, masih ada dua rekannya yang buron. “Kami terus kembangkan, dan saat ini Reskrim masih memburu dua orang lagi, dengan tindakan kasus yang sama yaitu aksi pecah kaca,” katanya, Kamis (4/1).

Kasus ini, kata Kadek, sempat marak di Kota Palu. Setelah ditangkapnya dua orang pelaku dari komplotan tersebut, aksi pecah kaca mobil pun berangsur-angsur berkurang. Jika kedua target penangkapan itu, berhasil diamankan, makan jumlah TKP aksi pecah kaca para pelaku pun pasti akan bertambah. “Kalau dua ini tertangkap, pasti lebih dari tigabelas aksi pecah kaca sudah terjadi di Palu,” terangnya.

Saat ini, kedua pelaku yang sudah tertangkap, masih ditangani oleh tim penyidik Reskrim Palu dalam pemeriksaan untuk melengkapi dokumen tahap satu. “Kalau pengakuan pelaku kepada penyidik hanya 13 TKP. Dan mereka melakukan aksinya menggunakan air liur dan garam yang dilemparnya ke kaca mobil, sehingga kaca tersebut mudah dibobol,” jelas Kadek. (who)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.