Dua Bupati Hadiri Pisah Sambut Kapolres Morowali

- Periklanan -

MOROWALI– Dengan terjadinya pergantian pucuk pimpinan di lingkup Polres Morowali, mantan Kapolres Morowali AKBP Edward Indharmawan Eka Candra melaksanakan kegiatan pisah sambut di halaman Polres Morowali pada Selasa (1/5) belum lama ini.

Bupati Morowali Anwar Hafid (ketiga dari kanan), saat foto bersama dengan mantan Kapolres Morowali Edward Indharmawan Eka Candra pada kegiatan pisah sambut Selasa (1/5).(Foto: Helman Kaimu)

- Periklanan -

Dalam kegiatan yang berlangsung malam hari ini, dihadiri oleh para unsur pimpinan di wilayah kerja Polres Morowali. Terlihat, unsur pimpinan yang hadir dalam kegiatan ini yaitu Bupati Morowali Drs Anwar Hafid, ketua DPRD Kabupaten Morowali, Bupati Morowali Utara Ir. Aptripel Tumimomor serta ketua DPRD Kabupaten Morut Syarifudin Majid.

Selain dihadiri para Forum Kominikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Morowali dan Morut, acara ini turut dihadiri oleh beberapa petinggi perusahaan yang melakukan kegiatan di daerah Kabupaten Morowali dan Morut serta masyarakat Kabupaten Morowali dan Morut. (fcb)

Berita selengkapnya baca di Koran Harian Radar Sulteng edisi Kamis, 3 Mei 2018.

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.