Dr Harifuddin Terpilih Jadi Dekan Fekon Untad

- Periklanan -

Harifuddin Tahir (kiri) setelah terpilih jad Dekan Fekon Untad, Selasa (31/1). (Foto: Humas Untad)

PALU – Dr Harifuddin Thahir SE MP terpilih menjadi Dekan Fakultas Ekonomi (Fekon) Universitas Tadulako (Untad) periode 2017-2021, setelah dinyatakan menang dalam Pemilihan Dekan (Pildek) Fekon Untad, di Ruang Senat Fekon, Selasa (31/1).

Dr Harifuddin, yang bertarung dengan Wahyuningsih SE MSc PhD di Pildek Fekon kali ini, memperoleh kemenangan 31 suara. Sementara Wahyuningsih, hanya memperoleh 13 suara dari 44 hak suara yang ditetapkan oleh panitia.

Usai pemilihan, Dr Harifuddin, menyampaikan kesyukurannya telah dipilih menjalankan amanah sebagai Dekan Fekon satu periode ke depan. Dia pun berjanji akan menata Fekon Untad lebih baik dari sebelumnya.

- Periklanan -

“Saya akan meneruskan program-program yang sudah ada sebelumnya. Untuk itu, saya meminta dukungan agar bisa bersama-sama membangun fakultas ini,” ucapnya.

Sebagai dekan terpilih Dr Harifuddin, tak lupa mengucapkan terima kasih kepada anggota senat yang telah menyukseskan pemilihan dekan ini. “Tekad kita, Satu Untad, Satu Napas, dan Satu Keluarga. Demikian pula di Ekonomi, satu Ekonomi, satu nafas, dan satu keluarga,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Rektor Untadyang diwakili Ketua Senat Untad, Prof H Hasan Basri MA PhD untuk memberikan hak suara sesuai amanat Statuta Untad dalam Pildek Fekon Untad. Dalam sambutannya  Prof Hasan Basri, menegaskan bahwa menang dan kalah dalam sebuah kontestasi merupakan sebuah hal yang biasa. Untuk itu, yang diperlukan saat ini adalah komitmen bersama-sama membangun dan memajukan Fekon Untad.

“Kalah dan menang dalam sebuah pemilihan itu hal yang biasa. Setelah ini, semua kita harus bersatu, bersama-sama membangun fakultas ini, turut membantu dekan terpilih menyukseskan program kerjanya. Ini adalah kemenangan bersama, kemenangan Fakultas Ekonomi,” katanya. (egi/*)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.