Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

DPW PKB Sulteng Akan Menggelar Harlah PKB ke 22

Kunjungi 100 Anak Yatim dan Hataman Alquran

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU-Keluarga besar Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), akan menggelar peringatan Hari Lahir (Harlah) PKB yang ke 22, yang akan diperingatai pada 23 Juli 2020.

Mengenai rencana kegiatan Harlah, dijelaskan oleh Ketua DPW PKB Sulteng, H. Amin Tahir, yang saat itu didampingi Sekretaris DPW PKB Sulteng Hj. Rahmawati, dan panitia harlah PKB yang ke 22 diantaranya Sekretaris panitia H. Nanang.

“Kami di DPW PKB sudah membentuk kepanitiaan Harlah PKB ke 22, yang diketuai oleh Haji Zainal Daud, dan Sekretarisnya H. Nanang. Bahkan SK sudah diterbitkan dua bulan yang lalu, ketuanya Haji Zainal Daud, sedangkan H. Nanang, Sekretaris panitia. Peringatan harlah ini kita kerjasama dengan DPC PKB Kota Palu. Ada kolaborasi kepanitiaan. Semuanya bekerjasama, “ terang Amin Tahir, kepada wartawan.

Dijelaskannya, sebagai salah satu partai politik (parpol) PKB yang lahir pada 23 Juli 1998, dideklarasikan oleh pendiri PKB, telah memberi sedemikian banyak pengabdian kepada negara dan bangsa. Di Sulteng, seperti tahun-tahun sebelumnya juga memeringati Harlah PKB, dan panitia telah menyiapkan beberapa kegiatan.

“ Poin-poinnya adalah, meski masih dalam pandemi Covid-19. Kita masih dalam penyesuaian-penyesuaian, seperti melakukan anjangsana ke Pantai Asuhan, dan mengunjungi tempat bencana likuifaksi di Petobo dan di Balaroa, “ sebutnya.

Dimana pada pada Kamis 23 Juli malam akan dilakukan malam tasyakuran, dan akan dihadiri oleh Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB Risharyudi Triwibowo Timumun. Selain itu, dihadiri pula oleh bakal calon Gubernur dan bakal calon Wakil Gubernur (Wagub) Sulteng H. Rusdy Mastura dan H. Ma’mun Amin. Kemudian bakal calon Walikota Palu H. Hadiyanto dan bakal calon Wakil Walikota Palu H. Renny Lamadjido. Serta bakal calon Bupati Sigi Mohamad Irwan, dan bakal calon Wakil Bupati Sigi Dr. Samuel Yansen Pongi.

Ditambahkan oleh Sekretaris panitia pelaksana H. Nanang, selain melakukan anjang sana ke dua panti asuhan di Kota Palu, juga akan menggelar aksi donor darah.

“ Kegiatan kita dimulai pada tanggal 21 Juli dengan kegiatan ziarah ke tempat likuifaksi di Kelurahan Petobo dan Kelurahan Balaroa. Pada 22 Juli menggelar kegiatan donor darah, sudah 50 yang pendaftar. Untuk donor darah ini, kami panitia susah berkoordinasi dengan Palang Merah Indoensia (PMI) Sulteng, dengan memperhatikan protokoler Covid-19, kegiatannya dipusatkan di kantor DPW PKB Sulteng, ” ungkap H. Nanang.

Selanjutnya nanti, kata H. Nanang, panitia dan seluruh jajaran pengurus DPW PKB Sulteng dan juga DPC PKB Kota Palu mengunjungi 100 anak yatim, dan kemudian di kantor DPW PKB Sulteng melakukan hatam Alquran dan baca puisi Harlah PKB yang akan diikuti kurang lebih 70 orang, sesuai dengan standar protokoler kesehatan Covid-19.(mch)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.