DPW PAN Sulteng : Aroma Kemenangan Rusdy – Ma’mun Semakin Harum

- Periklanan -

SIGI – Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) Yahya R Kibi menyampaikan bahwa tanda kemenangan untuk Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura dan Ma’mun Amir semakin jelas terlihat. Hal itu terbukti dari antusiasme sambutan masyarakat setiapkali melakukan kunjungan di seluruh wilayah Sulteng.

“Sampai hari ini saya mengikuti langsung setiap kunjungan Pak Rusdy khususnya di Kabupaten Sigi. Sambutan masyarakat sangat hangat jelas tercium kuat sebuah aroma kemenangan,” ujar Yahya saat ditemui di Desa Saulowe Patia, Dolo, Kabupaten Sigi.

Dia menilai sosok Rusdy yang dikenal begitu rendah hati serta peduli nasib rakyat kecil menjadi alasan utama masyarakat ikut mendukung Rusdy – Ma’mun. Di samping itu masyarakat juga sudah mengetahui betul bagaimana keberhasilan Rusdy dalam membangun Kota Palu.

Kota Palu dia menambahkan, dibawanya menjadi kota yang lebih maju dalam berbagai bidang. Mulai dari pembangunan infrastruktur baik bangunan dan jalan maupun peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM)-nya.

- Periklanan -

Menurut Yahya kehadiran Rusdy merupakan sebuah anugerah yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa bagi provinsi ini. Sehingga dia mengajak kepada seluruh masyarakat agar terus mengupayakan kemenangan penuh untuk Rusdy – Ma’mun.

“Ini menjadi nasib yang baik untuk kita, masih yang diberikan Allah SWT kepada masyarakat Sulawesi Tengah. Maka kedepan kita juga harus berjuang merubah nasib dengan terus berdo’a agar Pak Rusdy ditakdirkan Allah menjadi gubernur,” sambungnya.

Sebab baginya hanya dengan kemenanganlah yang bisa menjadi jalan agar Sulteng maju dan sejahtera bisa terwujud. Mengingat saat ini masyarakat tengah dalam masa yang sulit bukan hanya karena pandemi Covid – 19 akan tetapi karena kurangnya pendidikan dan lapangan pekerjaan.

“Jadi jangan lupa kepada seluruh masyarakat pada 9 Desember nanti coblos nomor 2. Rusdy – Ma’mun adalah jawaban dari kesulitan masyarakat,” tutup Yahya. (*/isk)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.