DPP Hanura Rekomendasikan Hadiyanto Rasyid Balon Walikota Palu

- Periklanan -

PALU-Setelah terpilih secara aklamasi untuk kembali memimpin Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), H. Hadiyanto Rasyid, SE, mendapat kepercayaan lagi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura untuk menjadi bakal calon (Balon) Walikota Palu di perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Palu 2020, melalui Surat keputusan (SK) rekomendasi dari DPP yang ditandatangani langsung Ketua DPP Partai Hanura Oesman Sapto Oedang (OSO) dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Gede Pasek Suardika.

Rekomendasi untuk menjadi balon Walikota Palu diberikan oleh DPP melalui Sekjen DPP Partai Hanura, Gede Pasek Suardika, yang dating langsung di lokasi Musyawarah Daerah (Musda) III Partai Hanura Sulteng, di Taipa Beach, Kamis (20/2).

Pemberian rekomendasi yang akan mengiringi langkah Hadiyanto ke pesta demokrasi Pilkada 2020 ini, disaksikan oleh Wakil Gubernur Sulteng (Wagub) H. Rusli Dg. Palabbi, Kepala Badan Kesbangpol Sulteng Dr. Fachrudiin Yambas, Koordinator Pemenangan Partai Hanura Wilayah Sulteng dan Gorontalo dr. Delis Julkarson Hehi, Ketua Lasmura pusat Dr. Muhammad Guntur.

Dalam pidato sambutannya, Hadiyanto Rasyid bertekad akan membesarkan Partai Hanura, merebut kembali kejayaan Partai Hanura di tangan ketua DPP Partai Hanura saat ini, Oesman Sapto Oedang. Dengan tagline from Zero to Hero, Partai Hanura niscaya akan mencapai kejayaannya kembali.

- Periklanan -

“Insya Allah DPD Partai Hanura Sulteng berjuang untuk menjadikan partai ini menjadi lebih besar lagi,“ tegas Hadiyanto.

Karena itu, dalam proses persiapan dan konsolidasi menghadapi Pilkada dan selanjutnya pemilihan legislatif (Pileg) hingga Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024, DPD Partai Hanura Sulteng akan melakukan berbagai pembenahan dan restrukturisai organisasinya untuk memenuhi ekspektasi pemenangan Pilkada yang sudah di depan mata saat ini.

“Kami akan lakukan revitalisasi, dan restrukturisasi kepengurusan agar partai ini bisa efisien dan efektifitas bekerja dalam menjalankan roda organisasi untuk kebesaran Partai Hanura,“ pungkas Hadiyanto.

Sementara itu, Sekjen DPP Partai Hanura, Gede Pasek Suardika, memberi supportnya kepada segenap anggota, pendukung dan simpatisan DPD Partai Hanura Sulteng bersama DPD Partai Hanura kabupaten dan kota untuk memenangkan dua kader Partai Hanura yang saat ini sedang berjuang untuk maju menjadi balon Walikota dan Bupati di Sulteng.

“Saya minta kepada segenap pengurus, keluarga besar, pendukung dan simpatisan partai Hanura serta Laskar Muda Hanura (Lasmura) untuk mendukung Bapak Hadiyanto Rasyid di Pilkada Kota Palu, dan dokter Delis Hehi sebagai calon Bupati Morowali Utara,“ ucap Pasek.(mch)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.