Dongfeng Sokonindo Sediakan Mobil Ambulans VIP

- Periklanan -

PALU – Selain menyediakan kendaraan keluarga dan kendaraan niaga, PT Auto Indo Utama sebagai distributor kendaraan Dongfeng Sokonindo (DFSK) juga menyempurnakan varian kendaraannya dengan kehadiran Ambulans. Ada tiga jenis ambulans dari DFSK Glory 580 Ambulans, DFSK Supercab Ambulans, dan DFSK Gelora Ambulans.

DFSK Glory 580 Ambulans hadir untuk memenuhi kebutuhan akan VIP Ambulans. Sesuai dengan namanya, mobil ini dibekali beberapa kelengkapan yang lebih kalau dibanding dengan ambulans lain. Dari sisi mobil, DFSK Glory 580 versi Ambulans masih menggunakan kelengkapan yang setara dengan DFSK Glory 580 versi penumpang.

Ada fitur seperti smart keyless entry, cruise control, TPMS, hingga DVR. Sebagai tambahan, DFSK Glory 580 versi ambulans juga dapat kelengkapan standar ambulans Seperti flashbar, sirine multi suara, jok perawat, landasan stretcher, automatic stretcher, lampu sorot belakang, lemari peralatan, lampu operasi, gantungan infus, dan tabung oksigen.

Supercab Ambulans

- Periklanan -

Sedangkan untuk DFSK Supercab dan Gelora versi Ambulance juga mendapatkan kelengkapan yang sama dengan DFSK Glory 580. Hanya saja, perbedaan keduanya ada di sisi spesifikasi teknis berdasarkan mobil yang menjadi basisnya.

Untuk DFSK Glory 580 mengandalkan mesin 1.500cc Turbo EuroSFG, sedangkan DFSK Supercab mengandalkan mesin 1.500cc Bensin dan 1.300cc Diesel, dan DFSK Gelora menggunakan mesin 1.500cc Bensin. DFSK Super Cab Ambulance juga memiliki dimensi lebih besar ketimbang ambulance dari basis mobil lain.

“Space di dalamnya agak besar jika dibanding mobil umumnya yang memiliki kabin agak sempit,” kata Kepala Cabang DFSK Auto Indo Utama (AIU) Palu, Fenny Luawo kepada Radar Sulteng.

DFSK juga melakukan beberapa ubahan pada Gelora Ambulance. Seperti di bagian eksterior, Ambulans DFSK Gelora bisa dilengkapi dengan LED light bar oval, sirene, spotlight, logo, dan tulisan standar ‘Ambulance’.

“Untuk pemesanan bisa menghubungi marketing kami atau datang langsung ke dealer. Kami juga bekerja sama dengan leasing-leasing terpercaya. Kami juga menyediakan bengkel resmi yang menyediakan sparepart original dan berkualitas. Untuk info lengkapnya segera ke dealer kami di Jalan I Gusti Ngurah Rai, di samping Bang BRI Cabang Pembantu Tavanjuka,” ucap Fenny Luawo. (saf/adv)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.