Donasi Hasil Charity Night 168 House Disalurkan Langsung ke Sulbar

- Periklanan -

PALU – Setelah sukses menggalang donasi lewat Charity Night 168 House bekerjasama dengan sejumlah musisi lokal dan Sapma Pemuda Pancasila menyalurkan langsung bantuan tersebut ke Sulawesi Barat. Lewat mobilisasi logistik dari Sapma Pemuda Pancasila, akhirnya bantuan tersebut bisa diserahkan langsung kepada korban terdampa gempa bumi di Mamuju dan Majene, Sulawesi Barat.

Kepada Radar Sulteng, Manager Operasional 16 House, Flame menyampaikan, bahwa apa yang dilakukan 168 House, berkolaborasi dengan musisi lokal dan Wakil Wali Kota Palu lewat Pasha and Fladica, merupakan tanggungjawab moril dan bentuk perhatian terhadap para korban bencana di Sulawsi Barat. Bantuan sendiri, diditsribusikan pada Sabtu, akhir pekan kemarin.

“Kita berkolaborasi menggalang batuan, 168 House yang menyiapkan semua fasilitas untuk malam penggalangan dananya, Pasha and Fladica yang ikut berpartisipasi pada charity night dan Sapma Pemuda Pancasila yang membantu untuk penyaluran bantuannya,” kata Flame, Senin (25/1/2021).

BERIKAN LANGSUNG : Anggota Sapma Pemuda Pancasila saat membagikan bantuan kepada para korban terdampak gempa di Sulbar, belum lama ini.

- Periklanan -

Masih menurut Flame, selain memberikan uang tunai kepada para korban bencana gempa di Sulbar, turut pula disalurkan Sembako, perlengkapan anak-anak, obat-obatan, tenda dan selimut. Pada malam Charity Night, yang digelar Senin 18 Januari 2020 lalu, berhasil terkumpul uang tunai senilai Rp11 juta, yang merupakan donasi dari para pengunjung 168 House dan dari sejumlah pihak.

“Donasi sendiri berhasil terkumpul, berkat suguhan suara dari para personel Pasha and Fladica yang tampil membawakan lagu andalannya di panggung 168 House,” terangnya.

Terpisah sebelumnya, Salah satu Owner 168 House yang juga Pembina Sapma Pemuda Pancasila, Asrul Natsir mengatakan, event ini digelar secara spontanitas. Setelah mendengar musibah yang terjadi di Sulbar pihaknya langsung bergerak.

“Kita langsung bergerak membantu saudara kita yang terkena musibah di Mamuju, yang mana tiga tahun lalu Palu, Sigi dan Dongga terkena musibah saudara kita di Sulbar ini juga turut membantu,” ungkapnya didampingi salah satu Pembina Sapma PP, Taufik Kamase.

Charity Night sendiri kata dia, didukung lagsung para musisi lokal, seperti Aci Kribo, Veki n friend, Cella, Om Shark, Dedi Secret dan dikomamdoi Pasha Ungu, yang juga musisi Nasional. “168 house dan Fladica dan Sapma PP berterima kasih atas support yang diberikan Wawalikota Palu atas repson cepatnya,” sebut Asrul. (agg)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.