Dojo Agung Darrusalam Palu Tambah Intensitas Latihan

- Periklanan -

TAMBAH LATIHAN: Sejumlah atlet Dojo Agung Darrusalam, mengikuti latihan bersama di halaman Masjid Dojo Agung Darrusalam, Rabu (4/1) kemarin. (Foto: Sugianto)

PALU – Karateka Dojo Agung Darrusalam Inkai Kota Palu menambah intensitas latihan sebagai persiapan menghadapi ujian kenaikan sabuk yang akan diselenggarakan di Dojo Guma Kaliavo, Jalan Dewi Sartika, Minggu (8/1) mendatang.

Pelatih karate Dojo Agung Darrusalam, Panca mengatakan, umumnya latihan rutin hanya dilaksanakan sebanyak tiga kali dalam sepekan, yakni Senin, Selasa dan Jumat.

- Periklanan -

“Tapi karena dalam waktu dekat ada ujian kenaikan sabuk, maka menu latihan kita tambah,” katanya usai melatih di halaman Masjid Agung Darrusalam, Kota Palu seperti dilansir Harian Umum Radar Sulteng, Kamis (5/1).

Menurutnya, materi latihan dalam persiapan ujian kenaikan tingkat ini, tidak lain adalah dasar-dasar karate. Kemudian penghafalan jurus-jurus kata. “Intinya materi yang dilatihkan, adalah jurus-jurus yang akan diujiankan,” jelasnya.

Kata Panca, penambahan volume latihan, selain karena persiapan ujian kenaikan sabuk, juga karena persiapan menghadapi iven Februari 2017 mendatang. “Kita berharap, agar atlet tetap fokus dalam mengikuti latihan, agar semua lulus pada ujian kenaikan sabuk nanti,” demikian kata Panca. (egi)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.