alexametrics DJ Flame Andalan 168 House Jadi Juara Tingkat Nasional – Banyumas Cyber Team
Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

DJ Flame Andalan 168 House Jadi Juara Tingkat Nasional

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU – Nama Kota Palu kembali terangkat di tingkat nasional, setelah Disk Jokey (DJ) yang dimiliki 168 House Palu, mejadi juara dalam event National Clubmix and Megamix DJ Competition. Prestasi tersebut dipersembahkan oleh DJ Flame, yang menjadi DJ andalan sekaligus Manager Operational 168 House Palu.

Menjadi suatu kebanggaan, di mana DJ Flame berhasil menjadi juara ke dua dalam ajang yang diikuti 38 peserta yang merupaan DJ dari 21 kota di Indonesia. Event yang berlangsung dari 4 Agustus 2022 hingga 6 Agustus 2022 ini, berlangsung di Jakarta. “Kami mewakili Kota Palu, dan Alhamdulillah bisa mendapat juara 2. Ini membuktikan DJ dari daerah juga bisa bersaing dengan DJ-DJ yang ada di Pulau Jawa khususnya Jakarta,” ungkap Flame, dihubungi Minggu (7/8/2022).

Diungkapkan Flame, para pesaingnya hampir seluruhnya merupakan DJ hebat dan mempunyai skill yang mumpuni. Namun, berkat tekad dan kuat, dan disiplin berlatih Flame bisa mendapatkan juara. Tidak hanya berhenti di kejuaraan ini saja, dia mengau, bakal terus meningkatkan skill bermusiknya terutama di bidang disk jokey. Sehingga, kompetisi-kompetisi lainnya dengan level lebih tinggi, bisa diikuti lagi.

Apa yang didapatkannya dari event ini, kata Flame, tidak lepas dari dukungan para Owner 168 House juga teman-temannya yang membantu dalam doa maupun dukungan secara langsung. “Saya ucapkan terimakasih, terutama bagi para Owner 168 House dan semua teman-teman saya,” ucapnya.

Dia pun berharap, tidak hanya dirinya saja yang bisa berprestasi di tingkat nasional, namun DJ lokal Kot Palu lainnya, bisa mengikuti jejaknya. Untuk itu, dia berpesan, agar para DJ di daerah ini, bisa tetap berkarya, pantang menyerah dan bisa melewati semua rintangan. (agg)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.