DJ Asal Palu Raih Juara Nasional

- Periklanan -

PALU – Kota Palu patut berbangga. Salah satu Disk Jokey (DJ) yang kerap menghibur di 168 House, menjadi Juara Nasional, saat membawa nama Kota Palu pada ajang IAM DJ HUNT 2018. Dia lah DJ Flame, yang berhasil menyisihkan 27 finalis yang ikut ambil bagian dalam kejuaraan DJ bergengsi se Indonesia ini.

Salah satu Owner 168 House, Asrul Natsir mengungkapkan rasa bangganya terhadap, salah satu DJ yang dimiliki 168 House ini. Menurut Asrul DJ Flame, sebelum ikut event nasional itu, rutin berlatih di 168 House, hingga saat bencana terjadi. “Saat gempa, DJ Flame sedang berlatih di lounge 168, dan sempat terkunci di dalam ruangan, hingga akhirnya mendobrak pintu dan berhasil selamat. Memang ketika itu dia latihan terus karena sudah dekat kejuaraan penyisihannya di Makassar,” jelas Asrul.

- Periklanan -

Bencana yang terjadi di Kota Palu, tidak membuat DJ Flame menyurutkan niatnya untuk ikut kejuaraan tersebut. Akhirnya dia bisa lolos hingga ke Jakarta dan tampil di Istora Senayan, pada 1 hingga 2 Desember. Ada sekitar 27 finalis ketika itu dari seluruh kota di Indonesia, yang ikut ambil bagian. “Namun dia yang berhasil menjadi juara 1 di kategori battle dan berhak mewakili Indonesia pada ajang serupa di Malaysia, namun di Malaysia Flame memang harus mengakui kelebihan salah satu DJ internasional asal Malaysia yang menjadi juaranya di tingkat internasional,” terangnya.

Meski demikian, Asrul mengaku tetap bangga dan apa yang ditorehkan DJ Flame juga untuk Kota Palu, agar lebih dikenal hingga ke Jakarta. Khusus untuk 168 House, prestasi yang ditorehkan DJ Flame ini, akan dijadikan semangat untuk terus memberikan hiburan yang menarik bagi para pengunjung setia 168 House. (*/agg)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.