Ditinggal Sebentar, Motor Hilang di Parkiran Kampus

- Periklanan -

Ilustrasi pencurian motor. (source: jpnn.com)

PALU – Keberanian pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) di Kota Palu, rupanya tidak saja Ditunjukan di tempat-tempat sepi, tapi kini sudah dilakukan pada siang hari dan tempat ramai.

Seperti aksi pencurian sepeda motor milik salah seorang mahasiswa bernama Fadlan pada Selasa (3/1) di parkiran Fakultas Ekonomi Untad Palu sekitar pukul 14.30 wita. Mahasiswa 28 tahun yang hari itu hendak mengambil kartu ujiannya ketiban sial.

- Periklanan -

Sepeda motor kesayangannya yang hari itu sedang diparkir di tempat ramai, didapatinya sudah tidak ada. Meski upaya pencarian di sekitar kampus sudah dilakukan, usaha itu tetap saja tidak membuakan hasil.

Hari itu juga, kejadian yang menimpanya dilaporkannya ke Kepolisian Resor (Polres) Palu. Di hadapan Polisi, mahasiswa beralamat di Jalan Gajah Mada lorong Bakti Kelurahan Ujuna Kecamatan Palu Barat  itu, menerangkan bahwa dirinya saat itu buru-buru masuk ruangan dosen untuk mengambil kartu ujian, sehingga lupa mengambil kunci sepeda motor, yang masih melekat di kunci kontak motornya.

Tak begitu lama usai mengambil kartu ujian tersebut, dirinya pun kembali menuju sepeda motornya. Kaget bukan kepalang, sepeda motor honda beat bernomor polisi DN 2557 NA warna putih, sudah tidak ada diparkiran.

Kasat Reskrim Polres Palu, AKP Nasrudin membenarkan kejadian Curanmor di Kampus Untad Palu Selasa (3/1) siang menjelang sore hari. Korban pencurian sepeda motor itu  adalah mahasiswa Untad. Pelaku saat ini kata Nasrudin masih lidik. “Sementara ini kami masih terus melakukan pengembangan terkait kasus-kasus Curanmor yang akhir-akhir ini marak terjadi di Kota Palu,” pungkasnya.(mul)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.