Disperindag Kembali akan Gelar Pasar Murah

- Periklanan -

Ilustrasi pasar murah.(@radarbengkulu.com)

PALU – Pemerintah melalui instansi terkait terus berupaya agar harga berbagai jenis bahan kebutuhan pokok tetap stabil. Walau permintaan cenderung mengalami peningkatan, pada bulan ramadan ini. Salah satunya adalah dengan kegiatan pasar murah.

Beberapa hari sebelum bulan Ramadan kegiatan pasar murah telah dilaksanakan selama dua hari, di jalan Pue Bongo, Palu Barat. Pada pertengahan bulan ramadan ini kegiatan serupa kembali digelar, tapi dengan lokasi yang berbeda.

- Periklanan -

“Sesuai komitmen kami , bulan puasa ini Pasar Murah kembali akan kita laksanakan, dalam rangka stabilisasi harga berbagai jenis bahan kebutuhan pokok Bulan Ramadan ini,” ujar Siti Maemunah, Kasi Pemasaran produk Dalam Negeri Disperindag Sulteng, kemarin (29/5).

Kegiatan Pasar Murah ini, kata dia, sekaligus dalam rangka membantu masyarakat. Terutama yang berpenghasilan menengah ke bawah, untuk mendapatkan berbagai jenis bahan kebutuhan pokok dengan harga terjangkau.

Kegiatan pasar murah dijadwalkan akan dilaksanakan selama dua hari, Rabu-Kamis (14-15/6) mendatang. Direncanakan, akan di pusatkan di Kelurahan Palupi, Kecamatan Tatanga.

“Untuk kepastian tempat ini, tanggal 6 Juni minggu depan, kita akan laksanakan rapat bersama dengan distributor  dan instansi terkait lainnya,” ujarnya. (ars)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.