Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Diputusin Pacar, Pria ini Nekat Bakar Kamar Kos di Birobuli Selatan

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU – Diduga lantaran sakit hati dan tak terima diputuskan cinta oleh sang pacar, seorang pria berinisial RFL (23) nekat membakar kamar kosan milik RN (27) yang tak lain mantan pacar pelaku. Peristiwa ini terjadi di Jalan Sekunder Lorong Porapi Kelurahan Birobuli Selatan pada Kamis (23/9) sekitar pukul 17.00 wita.

Dari infomasi yang dihimpun Radar Sulteng, kejadian ini bermula saat RN memilih menyudahi hubungan asmaranya dengan sang pacar akibat tak tahan akan perilaku kasar RFL, pelaku yang tak terima keputusan tersebut, langsung mendatangi kediaman RN.

Namun sesampainya di kos, pelaku tak menemukan RN melainkan hanya adik RN yang saat itu sedang tertidur. Sebelum melakukan aksi nekatnya itu, pelaku sempat meminta adik korban untuk keluar dari kamar kos, sehingga hanya kos korban yang menjadi sasaran amukan pelaku.

Usai membakar kamar kosan RN, pelaku langsung pergi meninggalkan lokasi. “Saat dia (pelaku) datang ke kos, saya tidak ada disana hanya adik saya yang ada di kos,” kata RN.

Alhasil atas kejadian tersebut, sejumah barang-barang milik RN, seperti pakaian, satu buah karpet kos, lemari, meja dan beberapa buah kursi mini hangus dilahap si jago merah. Beruntung, api yang disulut RFL tidak sampai membesar sehingga dengan mudah dapat dipadamkan oleh warga yang berada di sekitar lokasi kejadian. (ril)

*)Selengkapnya Baca Koran Harian Radar Sulteng Edisi Sabtu 25 September 2021

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.