alexametrics Dinas Kumperindag Boalemo Kunjungi UMKM Kota Palu – RADAR SULTENG
Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Dinas Kumperindag Boalemo Kunjungi UMKM Kota Palu

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU-Rombongan dari Dinas Koperasi UMKM Perindustrian dan Perdagangan (Kumperindag) Kabupaten Boalemo Provinsi Gorontalo, baru saja melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kota Palu Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), dan bertemu serta mengunjungi beberapa dinas terkait selama berada di Kota Palu.

Dijelaskan Kepala Bidang UMKM dan Perdagangan Kabupaten Boalemo Provinsi Gorontalo, Hengki Popalo, kunker di Palu dalam rangka melakukan study tiru di Dinas Koperasi UMKM dan Tenaga Kerja Kota Palu, dan melakukan kunjungan lapangan ke pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di hutan kota. Saat berkunjung ke Dinas Koperasi UMKM dan Tenaga Kerja Kota Palu, rombongan diterima langsung oleh Kepala Dinas (Kadis) Koperasi UMKM dan Tenaga Kerja Kota Palu, Setyo Susanto, Kamis (4/3/21).

Kepada harian Radar Sulteng, Kepala Bidang Kioperasi dan UMKM Dinas Kumperindag Boalemo, Hengki Popalo menjelaskan, dalam dua kali kunjungan dan pertemuan itu, mereka dilayani dengan baik oleh tuan rumah dan saling bertukar cenderamata serta berbagi pengalaman. Apalagi Kabupaten Boalemo memiliki sumberdaya alam, potensi pariwisata dan kuliner yang terbaik, sehingga kesempatan study kali ini dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

“ Berbagai hal yang dipelajari dalam kunjungan kali ini. Dimana hasil dari kunjungan yang sangat berharga ini akan dijadikan program di dinas kami sekembalinya dari kunjungan silaturahim dan penuh persahabatan antara dua pemerintah daerah ini, “ kata Henki Popalo.(mch)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.