Dikawal Brimob, PLN UP3B Minahasa Inspeksi Jaringan Transmisi Poso – Sidera

- Periklanan -

PALU – PLN UP3B (Unit Pelaksana Penyaluran dan Pengatur Beban) Minahasa ULTG Palu dan Tim PDKB (Pekerjaan Dalam Keadaan Bertegangan) Sistem Minahasa melaksanakan inspeksi jaringan transmisi tower SUTT 150 kV arah Poso – Sidera. Dalam pelaksanaan inspeksi jaringan transmisi selama 8 (delapan) hari kedepan tersebut bekerja sama dengan Brimob Polda Sulteng mengingat daerah yang akan dilewati termasuk daerah operasi tinombala, yaitu Desa Salubanga dan desa lainnya yang berada di Kecamatan Sausu Kabupaten Parimo.
“Situasi keamanan yang belum kondusif tidak menyurutkan niat dari rekan-rekan untuk melaksanakan pekerjaan demi keandalan suplay listrik di wilayah kota Palu, Sigi, Donggala, Parigi sampai ke wilayah Pasangkayu,” ucap Sugeng Hidayat, Manajer UP3B Minahasa di dampingi Manajer ULTG Palu Arther Mangundap.
Untuk memantapkan rencana inspeksi tersebut, Minggu (27/1), dilakukan apel pasukan yang diikuti anggota Brimob Polda Sulteng dan petuga PLN UP3B Minahaa ULTG Palu, serta Tim PDKB Sistem Minahasa, di Marka Sat Brimob Polda Sulteng, Kelurahan Mamboro, Kota Palu. Sugeng berharap dukungan dan doa sari masyarakat Sulawesi Tengah, sekiranya para aparat kepolisian maupun petugas PLN saat bertugas diberi kesehatan dan keselamatan.
“Mengingat daerah yang akan dimasuki adalah daerah rawan kelompok sipil bersenjata, maka perlu adanya pengawalan dari petugas keamanan. Mari kita doakan bersama semoga rekan-rekan PLN yang bertugas di lapangan diberikan kesehatan dan keselamatan,” tutupnya. (fdl)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.