Diduga Terlibat Narkoba, Adik Pejabat Pemkot Ditangkap

- Periklanan -

PALU – Salah sorang oknum pengusaha sekaligus adik kandung pejabat di Pemkot Palu, diamankan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulteng karena diduga terlibat kasus Narkoba. Oknum yang diketahui berinisial HS ini, diamankan anggota BNNP, pada Rabu (7/10) kemarin.

Sumber Radar Sulteng menyebutkan, HS sebenarnya akan diamankan pada Senin malam di wilayah Tatanga. Namun, dirinya berhasil melarikan diri, sebelum anggota BNNP tiba di lokasi tersebut. Hanya barang bukti sabu dan dua orang perempuan saja yang berhasil diamankan.

- Periklanan -

Masih menurut sumber, diketahui pula, bahwa sabu yang diamankan, diakui dua perempuan itu, adalah milik HS, yang sudah lebih dahulu meninggalkan tempat penangkapan di salah satu home stay di wilayah Tatanga tersebut. Petugas kemudian, kembali melakukan penyelidikan dan mengamankan HS pada Rabu kemarin.

Yang bersangkutan pun, langsung ditahan di Rutan BNNP Sulteng. Sejumlah foto yang menunjukkan HS berada di dalam sel pun beredar di sejumlah WhatsApp group. Tampak HS menggunakan kaos berwarna hijau sambil mengangkat jempol ditemani salah satu tahanan dan pengacara.

Dikonfirmasi kemarin, Kepala Bidang Pemberantasan BNNP Sulteng, AKBP Baharuddin, enggan memberikan keterangan secara detail terkait penangkapan HS, yang cukup dikenal oleh sejumlah kalangan di Kota Palu ini. Bahar, hanya menyampaikan pihaknya masih mengembangkan kasus ini untuk membongkar jaringan peredaran Narkoba yang melibatkan HS ini. “Ini masih kita dalami, kami mohon bersabar dulu,” singkat Baharuddin. (who)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.