Diduga DPO Poso Muncul di Mamboro

- Periklanan -

PALU – Polda Sulteng menurunkan personelnya bersenjata lengkap, anjing pelacak serta TNI di Perikanan Mamboro, Palu Utara, untuk mengejar orang yang diduga salah satu anggota kelompok sipil bersenjata Poso yang masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Poso.

Dari pantauan Radar Sulteng, penyisiran dilakukan sejak pagi hari, Sabtu (7/1/2020).

Aparat kepolisian yang bersenjata lengkap juga naik ke rumah – rumah warga, sekaligus menyisir salah satu wilayah yang diduga tempat persembunyian DPO, yakni hutan yang berdekatan dengan kompleks Perikanan Mamboro.

Masih pantauan media ini, terdapat dua tas ransel juga sempat ditenteng aparat dimasukan ke dalam mobil yang terdapat anjing pelacak, diduga tas itu milik DPO teroris Poso.

Menurut informasi yang beredar, identitas DPO Poso yang terlihat oleh warga itu adalah Wahid alias Aan alias Bojes.

- Periklanan -

Menurut salah satu warga setempat, Erna mengaku sempat mendengarkan suara tembakan dari arah belakang rumahnya. Bahkan dia melihat aksi beberapa anggota kepolisian yang berbaju preman mengejar pria yang diduga kuat teroris.

“Sempat kaget, pagi pagi sudah banyak polisi, ada suara tembakan juga, kita kira perampok ternyata menurut info tetangga itu terorist,” ujar Erna.

Beredarnya, foto foto pria yang diduga teroris tersebut, kata Erna sempat beberapa kali melihat orang tersebut lewat di depan rumahnya.

“Nanti saya liat di sosmed, sepertinya mirip yang sering lewat lewat disekitar sini,” sambungnya.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari aparat kepolisian terkait hal ini. (win)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.