Di Parigi, Mobil Terbakar Disangka Bom

- Periklanan -

Mobil sedan yang terbakar dipindahkan ke jalur aman agar tidak mengganggu pengendara lain, Minggu (15/10). (Foto:Iwan Rusman)

PARIMO-Satu unit mobil sedan jenis KIA RIO bernomol polisi DN 148 KC terbakar di jalur dua trans Olaya, Kecamatan Parigi, Kabupaten Parimo sekitar pukul 01.00 wita, Minggu (15/10).

Peristiwa tersebut sempat mengagetkan warga sekitar TKP, karena bunyi ledakan yang ditimbulkan. Tidak ada yang mengetahui pasti kronologinya.

Mereka awalnya enggan mencari tahu posisi ledakan. Karena mereka mengira bahwa ledakan tersebut adalah ledakan bom.

- Periklanan -

Informasi yang diperoleh dari sumber resmi koran ini, pemilik mobil tersebut adalah Pegawai Negeri Sipil (PNS) warga di jalan Lida Gimba, Keluraham Kampal, Rahmat (34).

Kuat dugaan penyebab kebakaran akibat terjadinya korslet saat kendaraan roda empat tersebut melintas dari arah selatan menuju arah utara.

“Pemadaman api dilakukan oleh Damkar Pemkab Parimo,”ungkap sejumlah warga saat berada di TKP.

Berdasarkan pantauan, bangkai mobil itu untuk sementara digeser ketempat lain agar tidak mengganggu aktifitas pengguna jalan umum lainnya. Bangkai mobil ini menjadi pusat perhatian warga sekitar maupun pengguna jalan. Beberapa diantaranya terlihat mengabadikan menggunakan kamera handpone. (iwn)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.