DFSK Super Cab dan DFSK Gelora, Kendaraan Idola Pebisnis

- Periklanan -

PALU – DFSK Super Cab masih menjadi andalan PT Sokonindo Automobile sebagai pemegang merk Dongfeng Sokonindo (DFSK) di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terkait kendaraan komersial atau kendaraan niaga.

Dengan cabin yang lebih luas, DFSK Super Cab mampu menunjang kebutuhan dengan daya angkut yang lebih banyak. Sektor muatan DFSK Super Cab sebagai fungsi utama sebuah kendaraan pick up diperhatikan dengan menyediakan muatan yang lebih banyak. Hal ini didukung dimensi 4.280 mm x 1.810 mm x 1.890 mm (PxLxT) dengan wheelbase 2.750 mm, dengan ukuran bak 2.460 mm x 1.670 mm x 340 mm (PxLxT) yang menjadi terbesar di kelasnya.

Ukurannya yang besar ini kemudian didukung juga muatan yang lebih banyak, sehingga sangat menguntungkan para pengusaha. Bak berukuran lega yang ditawarkan DFSK Super Cab sanggup mengangkat beban hingga 1,2 ton untuk varian mesin bensin dan 1,4 ton untuk varian mesin diesel, menjadikan DFSK Super Cab sangat cocok bagi konsumen yang membutuhkan muatan banyak di bak belakang.

“DFSK Super Cab sangat sesuai dengan kebutuhan masyarakat Sulawesi Tengah untuk menunjang roda perekonomian. Super Cab merupakan kendaraan yang kuat dengan muatan yang lebih banyak serta perawatan yang lebih mudah,” kata Kepala Cabang DFSK Auto Indo Utama (AIU) Palu, Fenny Luawo.

Dengan harga yang cukup terjangkau, DFSK Super Cab juga dilengkapi mesin berperforma kuat. Konsumen bisa memilih DFSK Super Cab dengan pilihan mesin bensin DK15 1.500 cc bertenaga 102 daya kuda dan torsi 140 Nm yang andal untuk area perkotaan. Jika membutuhkan tenaga lebih DFSK menawarkan mesin 1.300 cc turbo diesel dengan torsi lebih kuat 190 Nm dan tenaga 75 daya kuda.

- Periklanan -

Soal efisiensi bahan bakar, konsumen tidak perlu khawatir karena kedua mesin tersebut sudah melalui uji tes bahan bakar dari Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT). Hasilnya DFSK Super Cab 1.5 Gasoline memiliki catatan konsumsi bahan bakar 13.59 kilometer/liter dan DFSK Super Cab 1.3 Diesel Turbo mencatat efisiensi bahan bakar 16.19 kilometer/liter yang menjadi salah satu terbaik di kelasnya.

“Selain itu demi meningkatkan ketenangan konsumen dalam mengendarai dan menjaga kualitas tertinggi DFSK Super Cab, konsumen akan mendapatkan garansi selama 3 tahun atau 120.000 kilometer dan ini adalah garasi terpanjang di kendaraan komersial ringan,” sebut Fenny Luawo.

Dongfeng Sokonindo juga punya kendaraan DFSK Gelora. Dengan berbagai keunggulannya, kendaraan minibus ini berhasil memikat para pebisnis pada ajang Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020. Kendaraan ini dapat menampung hingga 11 orang. Selain dapat menampung banyak orang, fitur sliding door yang ditawarkan oleh DFSK Gelora juga memberi nilai lebih. Kehadiran sliding door tersebut membuat penumpang lebih mudah untuk keluar masuk kendaraan.

“DFSK Gelora dengan dua desain minibus dan blind van. Model minibus memiliki kapasitas maksimal 11 jok penumpang. Sedangkan untuk model blind van, panjang kabin mencapai 2,63 m dengan kabin yang luas dan mampu memuat banyak barang bawaan konsumen,” jelas Fenny.

DFSK Gelora punya varian unggulan yang punya sumber penggerak motor listrik bernama Glora E. Menggunakan Permanent Magnet Synchronous Motor bertenaga maksimal 60 kWh dan torsi maksimal mencapai 200 Nm. Baterainya berkapasitas 42 kWh dengan jarak tempuh maksimal bisa mencapai 300 kilometer. DFSK Gelora juga hadir dengan mesin berkapasitas 1.5L DVVT yang teknologinya berstandar emisi Euro IV dan memiliki output kuat 107 daya kuda dan torsi maksimum 148 Nm. Varian bermesin konvensional ini tersedia juga dalam pilihan minibus dan blind van.

“Untuk pembelian, kami bekerja sama dengan leasing-leasing terpercaya. Kami juga menyediakan bengkel resmi yang menyediakan sparepart original dan berkualitas. Untuk info lengkapnya segera ke dealer kami di Jalan I Gusti Ngurah Rai, di samping Bang BRI Cabang Pembantu Tavanjuka,” demikian ucap Fenny Luawo. (saf)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.