Dewan Pengurus AGPAII Sulteng Dilantik

- Periklanan -

FOTO: WAHONO/RADAR SULTENG
PELANTIKAN : Dewan Pengurus AGPAII Sulteng, Ketua Masrun, Sekertaris Amiruddin, Bendahara Dewi Indra, serta para pengurus daerah yang ada di kabupaten se Sulteng, resmi dilantik kemarin (29/11).

PALU – Dewan Pengurus Assosiasi Guru Pendidikan Agama Islam Indonesia (AGPAII) Sulteng periode 2018-2023, Kamis (29/11) resmi dilantik. Pelantikan yang digelar di ruang pertemuan SMA Madani Palu tersebut disertai pemberian visting kepada ketua AGPAII, KKG, MGMP, TK, SD, SMP, SMA, dan SMK serta menerima bantuan dari Dharma Wanita Kementerian Agama RI dan DPP AGPAII kepada pengurus daerah AGPAII yang menjadi korban gempa bumi tsunami dan likuifaksi.

- Periklanan -

Ketua AGPAII Sulteng Drs Masrun menyampaikan, pelantikan para pengurus AGPAII Sulteng tentunya menjadi salah satu semangat baru untuk bangkit membangun pendidikan di wilayah Sulteng. Dia menegaskan, melalui asosiasi guru inilah bentuk bukti membangun kembali pendidikan, dukungan selain memberikan bantuan kepada para korban gempa terutama di setiap sekolah yang terdampak langsung gempa bumi, tsunami dan likuifaksi.

“Setelah adanya pemilihan para dewan pengurus AGPAII, kami yang terpilih inilah langsung turun langsung memberikan bantuan terhadap sekolah dan pengejar pendidikan di wilayah Palu, Sigi, dan Donggala. Bantuan itu kami salurkan secara sukarela untuk membantu dunia pendidikan untuk bisa cepat bangkit dari bencana,” ungkapnya.

Sementara Dewan Penasehat AGPAII Sulteng Drs Muhammad Duwi, dalam kesempatan itu membacakan surat keputusan pelantikan dari Dewan Pengurus Pusat AGPAII nomor 055/SSN/SSY-Palu/SR/4/2018 memerintahkan untuk para pengurus AGPAII Sulteng periode 2018-2023 dilakukan pelantikan, yaitu Ketua AGPAII Sulteng Drs Masrun, Sekertaris Drs Amiruddin, dan Bendahara Dewi Indra. (who)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.