Dewan Minta Gudang Dalam Kota Dievaluasi

- Periklanan -

Kadir Samauna (Foto: Zainudin Jacub)

PALU – Anggota Komisi C DPRD Palu H Kadir Samauna kembali  meminta supaya keberadaaan gudang yang berada di dalam Kota supaya dievaluasi oleh Pemkot.

Menurut Kadir Samauna gudang yang masih berada di dalam Kota menjadi salah satu penyebab masih tetap beroperasinya mobil  kontainer di dalam Kota.

Kadir menyatakan masuknya mobil kontainer ke dalam Kota akan menyebabkan rusaknya jalan, terjadinya kemacetan dan juga sangat membahayakan pengendara lainnya.

- Periklanan -

Jika aturan bahwa gudang hanya boleh ada di Palu Utara dan Tawaeili maka mobil kontainer itu tidak perlu masuk dalam kota.

“Sebenarnya dalam Kota sudah ada jalan bisa dilalui oleh kendaraan angkutan berat itu tapi kadang-kadang kita melihat kendaraan angkutan berat itu masuk hingga ke dalam kota,” kata Kadir Samauna lagi.

Menurut Politisi Partai Golkar ini persoalan ini harus dipikirkan oleh Pemkot.”Sudah berulang-ulang kami meminta kepada Pemkot untuk memindahkan gudang dari dalam kota ke areal pergudangan,” ujar Kadir Samauna.

Ini katanya perlu diperhatikan Pemkot untuk membatasi mobil kontainer beroperasi di dalam Kota.”Apalagi mobil angkutan berat itu sebenarnya sudah dilarang beroperasi di dalam Kota. Olehnya itu gudang yang ada di dalam Kota seharusnya sudah harus dipindah ke  Palu Utara,” demikian Kadir Samauna.(zai)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.