Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Delapan Wakil Dekan Dilantik Rektor Unismuh 

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

DILANTIK: Rektor Unismuh Palu, Heru Wardoyo saat melantik delapan dekan di lingkungan Unismuh Palu, Rabu (8/2). (Foto: Fery)

PALU – Rektor Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Palu, DR H Heru Wardoyo SH MH, Rabu (8/2), melantik 8 Wakil Dekan di tiga fakultas, yakni Fakultas Ekonomi, Fakultas Teknik, dan Fakultas Agama Islam.

Delapan wakil dekan tersebut, masing-masing, untuk Fakultas Ekonomi yang dilantik adalah Wakil Dekan I, Dr H Rajindra SE MM, Wakil Dekan II, Guasmin SE MM, Wakil Dekan III Sirajudin SE MM. Sementara Fakultas Teknik, Wakil Dekan I Triyanti Anasiru, Wakil Dekan II, Dewi Ayu Setiawati ST M.Eng, dan Wakil Dekan III  M Yusuf Amir.

Untuk Fakultas Agama Islam, yang dilantik Wakil Dekan I, Dr Hj Surni Kadir dan Wakil Dekan II, Rizal Masdul MPd. Sementara jabatan Wakil Dekan III Fakultas Agama Islam Belum Terisi.

Terkait hal itu, Rektor Heru mengatakan, seharusnya Wakil Dekan III FAI, dilantik bersamaan hari itu, tetapi karena seluruh calon yang ada, berdasarkan hasil konsultasi dengan BPH, belum ada yang memenuhi persyaratan, makanya jabatan wakil dekan III masih dibiarkan kosong dan menunjuk salah seorang pelaksana tugas, sambil menunggu seleksi berikutnya. “Sekarang sudah ditunjuk pelaksana tugas Wakil Dekan III FAI,” jelasnya.

Pada kesempatan itu, Rektor Heru meminta mereka yang baru dilantik, mampu bersinergi dengan pimpinan, baik pimpinan di fakultas masing-masing maupun pimpinan di Universitas Muhammadiyah Palu, serta pimpinan Muhammadiyah, sehingga setiap pekerjaan dapat berjalan lancar dan maksimal. Diapun meminta agar setiap fakultas di Unismuh Palu, dapat memberikan yang terbaik bagi pembangunan di Sulteng. “Para wakil dekan yang baru saja dilantik, harus siap melakukan yang terbaik di fakultasnya masing-masing, tentunya untuk Unismuh dan untuk Sulawesi Tengah yang berkemajuan” serunya.

Pada saat itu, Heru Wardoyo juga menyinggung seputar pemilihan rektor Unismuh yang dalam waktu dekat akan digelar. Saat ini, sudah ada tujuh bakal calon yang masih dalam proses fit and propert test oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulteng. “Siapapun yang jadi rektor kedepan, harus bersinergi, dan membangun Universitas Muhammadiyah, serta bersinergi pula dengan Muhammadiyah, karena jabatan itu hanya sementara dan hanya titipan saja, maka itulah harus bekerja dengan sungguh-sungguh dan ikhlas,” pungkasnya.(fer/*)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.