Delapan Petak Kios di Dewi Sartika Terbakar Subuh Tadi

- Periklanan -

FOTO: MOH.SALAM/RADAR SULTENG
MENCARI SISA: Sejumlah pemilik kios campuran yang menjadi korban musibah kebakaran terlihat sedang mengais dan mencari barang-barang yang masih bisa diselamatkan serta dibantu dengan masyarakat sekitar Jalan Dewi Sartika, pagi tadi (7/9).

- Periklanan -

PALU – Delapan unit kios di Jalan Dewi Sartika, Kelurahan Birobuli Selatan, terbakar subuh tadi. Kebakaran terjadi ketika umat muslim bersiap melaksanakan salat subuh.
Dari delapan unit kios tersebut, lima diantaranya kios yang menjual barang campuran sedangkan sisanya kios yang menjual pakaian, penjual coto makassar dan usaha laundry.
Lurah Birobuli Utara, Asmin mengungkapkan, berdasarkan hasil laporan dari saksi mata yang melapor kepadanya bahwa Saksi mata yang berada di lokasi kejadian serta melihat langsung kejadian tersebut api terlihat dari kios yang menjual bahan campuran sekitar pukul 04.30 wita.
“Api itu berasal dari kios ujung ini dekat pertigaan jalan Zebra tapi penyebab munculnya api itu belum diketahui apakah dari hubungan arus pendek atau ada hal-hal lainnya yang menjadi penyebabnya,” ungkap Asmin kepada Radar Sulteng ditemui Jumat, (7/9) di lokasi kejadian.
Kerugian sendiri ditaksir hingga ratusan juta rupiah. Delapan petak kios seluruhnya juga rata dengan tanah. (slm)

//Ulasan lengkap peristiwa dapat dibaca di Koran Radar Sulteng edisi Sabtu, 8 September 2018//

 

 

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.