Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Cudy – Ma’mun Nomor Urut 2, Nilam Sari Lawira : Insya Allah Kita Menang

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU – Ketua Tim Pemenangan Rusdy – Ma’mun Nilam Sari Lawira meyakini Rusdy Mastura dan Ma’mun Amir dapat meraih kemenangan dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Tengah (Sulteng) dengan nomor urut 2. Untuk itu dia bertekad akan memaksimalkan sisa waktu sebelum pemilihan untuk safari kampanye ke seluruh wilayah Sulteng.

“Dengan nomor urut 2 yang kita dapatkan. Saya yakin, Insya Allah kita menang,” ujar Nilai seusai menghadiri acara penetapan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulteng di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulteng, Kota Palu.

Meskipun demikian dia selalu menkankan, beda pilihan itu hal yang biasa tapi kemudian yang diutamakan adalah damai bersatu dan terutama aman dalam melaksanakan sanakan Pilgub 2020.

Di samping itu Nilam juga mengingatkan kepada seluruh tim relawan dan simpatisan agar tetap mematuhi Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) dalam pelaksanaan kampanye nanti. Salah satu yang menjadi sorotannya ialah pembatasan jumlah masa dalam setiap pertemua sosialisasi.

“Untuk tatap muka hanya diperbolehkan 50 orang dan kampanye besar maksimal 100 orang. Itu pun hanya dua kali,” terang Nilam.

Menurutnya hal tersebut harus benar – benar dipatuhi supaya baik tim relawan maun tim koalisi Rusdy – Ma’mun tidak terkena sanksi dari Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu). Dia pun berharap agar semua pihak dapat menyikapinya dengan baik dan bijaksana.

Sebagai, dia melanjutkan, bentuk kepatuhan dalam menetapkan protokol kesehatan Covid – 19. Serta menajaga kemanan dan kenyamana selama berjalannya proses penilihan sampai pencoblosan nanti.

“Kita harus tetap melaksanakan protokol kesehatan. Kemudian memasiffkan kampanye dengan tetap melakukan protokol kesehatan bagi masyarakat Sulteng,” imbuhnya. (*/lib)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.