CPM-Bakrie Amanah Bantu Pembangunan Masjid di Poboya

- Periklanan -

PALU – Bakrie Amanah bersama PT Citra Palu Minerals (CPM) menyalurkan bantuan berupa bahan bangunan untuk pembangunan masjid Baiturahmah, Kelurahan Poboya, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Senin (19/4).

Bantuan tersebut diserahkan oleh tim External PT Citra Palu Minerals (CPM) secara simbolis kepada panitia pembangunan Masjid Baiturahmah, Poboya.

Superintendent Pengembangan Pemberdayaan Masyarakat dan CSR PT CPM, Rahyunita Handayani mengatakan bantuan tersebut merupakan bentuk kerja sama CPM dan Lembaga Amil Kelompok Bakrie, Bakrie Amanah.

“Semoga dengan bantuan ini pembangunan masjid Baiturahmah Poboya dapat cepat terselesaikan dan segera digunakan oleh masyarakat,” Kata Rahyunita.

Rahyunita juga mengungkapkan pihaknya memilih membantu masjid, karena masjid selain digunakan untuk ibadah salat, masjid juga menjadi pusat kegiataan keagamaan sekaligus menjadi tempat yang bermanfaat untuk kemaslahatan umat.

- Periklanan -

Sekretaris Pembangunan Masjid Baiturahmah Poboya, Rustam mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada bakrie Amanah dan PT CPM yang telah memberikan bantuan untuk mempercepat proses pembangunan masjid.

“Kami beterima kasih banyak kepada CPM yang telah memberikan bantuan untuk kedua kalinya. Bantuan ini sangat meringankan beban kami dalam hal pembangunan Masjid,” ujar Rustam kepada pihak CPM.

Menurut Rustam, pembangunan masjid Baiturahmah Poboya ini dimulai pada 2017 silam. Hingga saat ini proses pembangunan masjid terbesar di Kelurahan Poboya ini masih terus berlanjut.

Rustam juga menjelaskan bantuan pembangunan masjid ini berasal dari swadaya masyarakat setempat serta sejumlah pihak baik dari kelompok, lembaga maupun pribadi yang dengan suka rela menyalurkan bantuanya.

“Iya kalau dilihat masjid ini masjid terbesar di kelurahan Poboya. Pembangunan masjid ini menelan anggaran milyaran rupiah,”jelas Rustam. (*/ron)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.