Country CEO Prudential Resmikan Kantor PRUMetanoia Palu

- Periklanan -

Country CEO dan Chief Executive Agency Prudential Indonesia Rinaldi Mudahar menggunting pita menandai peresmian kantor Prudential Cabang Palu, Kamis (15/7). (Foto: Agung Sumandjaya)

PALU – Sebagai salah satu asuransi terpercaya di Indonesia, Prudential terus mengembangkan bisnis. Di Kota Palu, Prudential yang hadir sejak delapan tahun yang lalu, kini telah memiliki bangunan kantor sendiri.

Kantor yang ada sejak beberapa tahun tersebut, akhirnya diresmikan langsung Country CEO dan Chief Executive Agency Prudential Indonesia, Rinaldi Mudahar. Kehadiran Rinaldi Mudahar di Bumi Tadulako, disambut seluruh leader dan agen serta Nasabah Prudential Palu, Kamis (17/5). Selain meresmikan kantor Prudential Cabang Palu, dengan menggunting pita dan menandatangani prasasti, Rinaldi juga berkesempatan memberikan motivasi kepada para leader dan agen serta Nasabah Prudential Palu.

Disampaikan Country CEO Prudential Indonesia ini, bahwa hadirnya kantor Prudential yang representatif di Kota Palu ini, tidak lepas dari dukungan para nasabah. Kantor ini, kata dia, menjadi tempat berkarya seluruh agen dan leader dalam memberikan pelayanan kepada nasabah. Dia mengingatkan, bahwa bisnis asuransi Prudential sejatinya bertujuan untuk membayarkan klaim, bukan untuk mencari klaim. “Bapak ibu leader dan agen harus berprinsip bahwa nasabah adalah segalanya,” terang Rinaldi.

- Periklanan -

Dia juga meminta agar Prudential Palu bisa terus memperbaiki layanan, dan kantor yang ada saat ini telah memberi nyawa tersendiri bagi Kota Palu. Kehadiran Prudential pun sebut Rinaldi, harus bisa tetap menjadi kepastian bagi masa depan keluarga Indonesia serta terlindungi secara keuangan.

“Terhitung hari ini Prudential telah memiliki nasabah kurang lebih 3,5 juta, dan telah mengelola premi sebesar Rp 30 triliun dan telah membayarkan klaim sebesar Rp12,3 triliun pertahun 2017, naik 14 persen dari tahun 2016, senilai hampir Rp10 triliun. Artinya, resiko sakit dan meninggal setiap tahun juga makin bertambah.  Melihat hal tersebut maka pertahun 2017, tiap delapan detik kita membayarkan klaim kepada nasabah. Hal ini mengantarkan Prudential sebagai asuransi terbaik di Indonesia versi majalah Investor,” ujarnya.

Lanjut dia, Prudential, kini sudah menempati urutan kedua asuransi terbesar di Asia, dengan nilai total aset senilai hampir Rp81,7 triliun. Prudential Indonesia sendiri, turut menyumbangkan 11 persen kontribusi bagi kantor pusat Prudential di Eropa.  Dengan kepercayaan yang terus diberikan nasabah, membuat Prudential juga terus berkembang di Indonesia. “Sukses tidaknya, semua memang dari dipercaya atau tidaknya kita oleh nasabah,” tandasnya.

Sementara itu, Founder PRUMetanoia dan Executive Agency Director, Oni Yosetiawan RFP, mengungkapkan, dengan hadirnya Prudential masyarakat Kota Palu khususnya Sulawesi Tengah akan semakin mengerti manfaat asuransi jika terjadi resiko. “Kantor PRUMetanoia sendiri, merupakan kantor Prudential satu-satunya di Kota Palu, Provinsi Sulawesi Tengah di Jalan Emi Saelan Nomor 17-19,” jelas Oni.

Dia juga berharap, hadirnya kantor ini, bisa memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah, dengan semangat passion for excellent quality. “Misi saya juga memberikan kehidupan yang berbeda kepada setiap keluarga Indonesia khususnya Sulawesi Tengah, Bring Better Life to Every Family,” tutur Oni.(agg/adv)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.