Coblos Rusdy – Ma’mun, Ahmad M Ali : Tinggal Menghitung Hari Pilih dengan Hati Nurani Jangan Terhasut Fitnah dan Hoaks

- Periklanan -

PALU – Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem Ahmad M Ali mengingatkan para pendukung Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) nomor urut 2 Rusdy Mastura – Ma’mun Amir bahwa pencoblosan tinggal menghitung hari.

Karenanya dia meminta kepada para pendukung khususnya masyarakat Provinsi Sulawesi Tengah agar tak mudah terhasut fitnah dan hoaks. Hal itu disampaikan Ahmad M  Ali dalam safari kampanye di Kabupaten Parigi Moutong, Sulteng.

“Terakhir saya meminta kepada masyarakat semua agar tidak terpengaruh dengan isu – isu yang dikembangkan oleh oknum tak bertanggung jawab. Serta jangan sampai kena hasutan fitnah hoaks,” kata  Ahmad M Ali di Parimo, Sulteng.

Lebih lanjut dia meluruskan isu hoaks yang menyerang Rusdy – Ma’mun mengenai kabar yang mengatakan Program Kartu Sulteng Sejahtera (KSS)  sebuah kebohongan. Dalam kesempatan tersebut dia menegaskan bahwa hal tersebut sama sekali tidak benar.

Menurut Anggota Komisi III DPR RI ini  KSS merupakan bentuk komitmen nyata Rusdy – Ma’mun dalam menyelesaikan persoalan kemiskinan di Sulawesi Tengah. Apalagi program tersebut faktanya sangat digandrungi masyarakat.

- Periklanan -

Lantaran hampir sudah sepuluh tahun belakangan masyarakat tidak pernah mendapatkan perhatian dari pemerintah daerah. Sehingga tidak pernah merasakan kesejahteraan ekonomi dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

“Ada tokoh yang mengatakan bahwa KSS sebuah kebohongan dari Pak Rusdy. Saya kira itu tidak benar dan sebuah fitnah yang keji,” tegasnya.

Ketua Fraksi NasDem DPR RI juga mempertanyakan bagaimana Rusdy – Ma’mu bisa dinilai berbohong padahal keduanya baru ingin menjadi gubernur dan wakil gubernur. Menurutnya seorang pemimpin bisa dikatakan berbohong bila sudah menjabat tidak pernah merealisasikan semua janji politik kepada masyarakat.

“Pak Rusdy belum menjabat sebagai gubernur kok sudah dibilang berbohong. Bukannya yang berbohong itu yang sudah memimpin 10 tahun tapi masih saja banyak masyarakatnya yang miskin,” terangnya.

Untuk itu, Ahmad M Ali mengajak para pendukungnya datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 9 Desember 2020 gunakan hak pilih untuk mencoblos Rusdy Mastura – Ma’mun Amir. Dengan begitu harapan untuk melahirkan perubahan bisa segera diwujudkan.

“Yang terakhir tanggal 9 Desember berbondong-bondong ajak saudara kita, kawan kita, tetangga kita datang ke TPS. Gunakan kedaulatan kita untuk memilih pemimpin yang memiliki hati nurani yakni Rusdy – Ma’mun,” pungkasnya. (*/isk)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.