CNI Bantu Perlengkapan Sekolah Siswa TK Terdampak Bencana

- Periklanan -

PALU – Meski sudah lima bulan berlalu, trauma akan dahsyatnya bencana yang terjadi di Kota Palu dan sekitarnya, masih terekam jelas di benak sebagian anak-anak. Melihat hal ini, salah satu perusahaan produk kesehatan memberikan trauma healing sekaligus memberikan bantuan perlengkapan sekolah bagi salah satu Taman Kanak-kanak (TK), yang masih belajar di tenda.

Meski berada di kompleks Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Sulteng, murid-murid di TK Idhata, masih belajar dan bermain di tenda darurat yang ada di halaman kantor tersebut. Perwakilan CNI, yang juga Head of Distribution Center Manajemen PT CNI, Hanna Shelly mengungkapkan, pihaknya ingin memberikan kebahagiaan kepada para siswa TK Idhata, yang masih bertahan belajar di tenda darurat. “Salah satunya lewat kegiatan bermain sekaligus trauma healing ini dan juga pemberian paket peralatan belajar termasuk tas. Bantuan ini merupakan hasil donasi dari seluruh karyawan dan managemen CNI,” jelas Hanna.

- Periklanan -

Tidak hanya TK Idhata, pihaknya juga menyasar TK di wilayah Sigi dan satu lagi TK di Jalan Tombolotutu Palu. Pihaknya memang sengaja memilik sekolah TK yang siswanya masih belajar di tenda, karena untuk memberikan semangat dan kebahagiaan untuk tetap belajar. “Kita pilih TK saja, karena di usia mereka ini, segala yang mereka ingat akan bisa terbawa sampai besar, kita tidak ingin mereka terus-terusan trauma dengan bencana yang lalu,” terangnya.

Tidak hanya bantuan untuk TK saja, sejak Oktober, produsen produk kesehatan ini, juga sudah menyalurkan bantuan berupa fiber toilet serta produk kesehatan yang diproduksi CNI kepada para pengungsi. “Juga makanan dan minuman serta perlengkapan bayi. Ini semua merupakan donasi dari seluruh karyawan untuk para korban Pasigala,” tandas Hanna. (agg)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.