alexametrics Ciptakan Suasana yang Nyaman untuk Dukung Mitra – Banyumas Cyber Team
Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Ciptakan Suasana yang Nyaman untuk Dukung Mitra

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU – Dharma Wanita Persatuan (DWP) sebagai mitra pemerintah punya peran strategis untuk mendukung kinerja para Aparatur Sipil Negara sebagai mitranya. Hal itu disampaikan Penasehat DWP Provinsi Sulteng, Zalzulmida A Djanggola dalam kegiatan DWP Provinsi Sulteng, beberapa waktu lalu.

Untuk mengimplementasikannya, Ketua DWP Provinsi Sulteng, Hasdaniaty Syaifullah Djafar punya kiat-kiat tersendiri. Kata dia, peran DWP untuk mendukung mitranya, dimulai dari menciptakan suasana yang nyaman di rumah tangga.

“Kita ciptakanlah suasana yang enak. Suasana yang nyaman. Tanpa perlu merongrong terlalu banyak terhadap mitra kita,” kata Hasdaniaty kepada wartawan Radar Sulteng, kemarin (11/8).

Secara struktural, sosialisasi rutin dilakukan kepada seluruh pengurus dan anggota DWP. Salah satu contohnya dijelaskan Hasdaniaty ialah DWP seringkali melakukan berbagai kegiatan yang tujuannya membuka wawasan terhadap seluruh pengurus dan anggota DWP Provinsi Sulteng. Dengan demikian kata dia, DWP sebagai mitra ASN, bisa memberikan masukan dan pertimbangan kepada mitranya dalam mengambil kebijakan untuk kemaslahatan banyak orang.

“Misalnya sosialisasi taat pajak. Kemudian tentang kesehatan, tentang HIV, tentang Narkoba. Nah kalau misalnya di bidang Sosbud. Biasanya kita lakukan anjangsana ke panti-panti asuhan. Di DWP Provinsi kita juga melakukan pembinaan terhadap PAUD. Di bidang ekonomi, kita juga memberi pengetahuan bagaimana kita bisa membantu mitra kita untuk menunjang perekonomian keluarga kita,” pungkasnya. (saf)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.