Cetak Dua GOL Sensasional, Witan Kebanjiran Pujian di Sosmed

- Periklanan -

Witan Sulaiman

PALU – Secara luar biasa Timnas Indonesia U-19 memastikan diri melenggang ke babak semifinal Piala AFF U-18 2017, tanpa menunggu hasil duel Myanmar U-19 dan Vietnam U-19.

Kepastian diraih oleh Garuda Nusantara, setelah melibas Brunei Darussalam U-19 8-0 di laga pemungkas Grup B, di Myanmar Rabu (13/9).

Pada laga matchday terakhir penyisihan grup yang disiarkan langsung Indosiar. Kemenangan Timnas U-19 kali ini, dirasakan lebih spesial oleh para pecinta sepak bola lokal Kota Palu Sulawesi Tengah, karena di pertandingan ini dua pemain asal Palu, Witan Sulaiman, Dedi Try Maulana, juga ikut dimainkan oleh Indra Safri.

- Periklanan -

Nama Witan Sulaiman, sontak menjadi pembicaraan dan kebanjiran pujian di beberapa grup sosmed, usai Timnas Indonesia U-19 mempermalukan Brunei Darussalam U-19 di laga itu.

Nama Witan Sulaiman yang berperan sebagai gelandang serang Timnas U-19, menjadi perbincangan setelah memperlihatkan performa yang apik di partai tersebut, dengan menyumbangkan sepasang gol indah.

Pemain asal SSB Galara Palu ini, mencetak dua gol terindah melalui tembakan jarak jauh, dan melalui tandukan keras memanfaatkan situasi sepak pojok.

Mantan Pelatih Celebest FC Rudy Eka Priyambada, adalah salah satu dari ratusan pengguna sosmed yang ikut memberikan pujian seperti yang dituliskan akun laman facebook Witan Sulaiman. (egi)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.