Cemburu Buta, Pelaku Bacok Sepupunya

- Periklanan -

PALU – Pelaku penganiayaan terhadap salah satu korban bernama Akbar (21), yang dilakukan oleh pelaku bernama Adam (23).
Kasus penganiayaan itu terjadi, Kamis malam (21/11) dan saat ini korban masih dirawat di RS Wirabuana, dan motif diduga akibat kesalahpahaman antar keduanya yang sudah lama, yaitu persoalan cemburu buta di rumah tangga. Korban mengalami luka pada bagian pergelangan tangan sebelah kiri.

Pelaku sendiri diketahui merupakan sepupu korban dan telah diamankan Polres Palu, karena dibawa ayah pelaku ke Sat Reskrim Polres Palu, dan telah ditangani unit V Polres Palu untuk dilakukan pemeriksaan.

Kapolres Palu AKBP Moch Soleh mengatakan, kasus penganiayaan terhadap korban terjadi di pintu gerbang Masjid Jami Annamira Jalan Lagarutu Kecamatan Makntikulore Kota Palu.

Kapolres menjelaskan, kejadian awalnya sekitar pukul 18.10 wita usai salat magrib. Korban Akbar (21) dan pelaku Adam (23) masih berkeluarga atau saudara sepupu.

- Periklanan -

“Usai salat magrib berjamaah di masjid Jami Annamira, korban keluar dari masjid. Tidak berselang lama terdengar suara teriakan minta tolong dan jamaah mendapati korban mengalami luka akibat sabetan senjata tajam (parang),” katanya.

Penganiayaan dilakukan di pintu gerbang masjid dan korban menyelamatkan diri dengan masuk kedalam masjid. Korban kemudian dilarikan ke RS Wirabuana untuk mendapatkan pertolongan pertama.

Sementara Kasat Reskrim Polres Palu, AKP Esti Prasetyo Hadi dikonfirmasi, membenarkan bahwa pelaku sudah diamankan di Polres Palu. “Tersangka sudah diamankan,” katanya.

Sementara informasi yang dihimpun Radar Sulteng, pelaku disebut sudah lama dendam terhadap dengan korban. Permasalahannya cemburu dimana istri pelaku pernah terlihat jalan bersama dan akhirnya pelaku nekat melakukan penganiayaan terhadap korban.

Status pelaku sudah berumah tangga, dan untuk korban sendiri belum berumah tangga. Barang bukti yang diamankan sebilah parang.(who)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.