Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Celebest FC Waspadai Semangat Persigo Sumeru FC

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Celebest FC saat menjamu Persekap Pasuruan di Stadion Gawalise Palu, Sulawesi Tengah, Minggu (9/7). (Foto: Basri Marzuki)

PALU – Pasukan Tanduk Anoa-julukan Celebest FC akan menghadapi Persigo Sumeru FC, diputaran kedua grup 7 Liga Baru Indonesia (liga 2) musim 2017, yang berlangsung di Lumajang, Jawa Timur, Minggu (23/7).

Jelang laga pertemuan kedua klub ini, Pelatih Celebest FC, Rudy Eka Priyambada, meminta pemainnya waspada pada semangat bermain di kandang lawan. Meski demikian, Celebest FC juga sudah menyiapkan strategi untuk menghadapi Persigo Sumeru FC.

Dilaga pembuka grup 7 Liga 2 Indonesia, kala Celebest FC menghadapi Persigo Sumeru FC di Stadion Gawalise Palu dua bulan lalu, Celebest FC menang 2-0.

“Sekarang kita akan bermain di kandang lawan, yang kita waspadai adalah semangat bermain lawan,” kata RudY Eka Priyambada, tersembung melalui telpon, Jumat (21/7) tadi malam.

Menurutnya Semeru FC yang ditangani Putut Widjanarko tentunya akan maksimal laga kandang sehingga akan tampil habis-habisan. “Kita harus bisa mendulang poin untuk mengamankan peringkat,” katanya.

Olehnya karena itu, pemain harus bisa fokus dalam laga kali ini. “Semoga pemain bisa fokus. Doakan aja semoga bisa meraih hasil yang memuaskan,” harapnya. (egi)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.