Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Celebest FC Kalah dari Semeru FC, Rudy Sebut Kesalahan Kiper

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Pemain belakang Celebest FC Zulkaranin, saat berhadapan dua pemain depan Sumeru Lumajang, yang berlangsung di Stadion Sumeru Kabupaten Lumajang, Minggu (23/7). (Foto: Media Oficer Celebest FC)

LUMAJANG – Coach Celebest FC, Rudy Eka Priyambada menilai timnya tidak seharusnya kalah saat menghadapi tuan rumah Semeru FC. Demikian disampaikan oleh Rudy  Eka, dikonfirmasi melalui via telepon usai laga pekan ketujuh Liga 2 grup 7 , Minggu (23/7).

Pada laga yang digelar di stadion Semeru Lumajang tersebut, Celebest FC kalah 1-3. Tiga gol Semeru FC semuanya tercipta di babak kedua dengan rentang waktu hanya sebelas menit diawal babak kedua.

Rudy menilai dua gol yang terjadi murni kesalahan kiper Ramadhan yang tampil tidak setangguh seperti laga sebelumnya saat menahan imbang Metro FC Malang. Bahkan setelah tiga gol tersebut, kiper kedua Muhammad Choirul Ritonga sudah melakukan pemanasan dan disiapkan untuk mengganti Ramadhan.

“Kekalahan ini memang tidak nyaman bagi kami karena secara otomatis target merebut satu poin juga sudah hilang. Tapi, menurut saya gol lawan seharusnya tidak perlu terjadi kalau saja kiper kami bermain lebih fokus,” ujarnya.

Pada laga tersebut gol kedua dan ketiga Semeru FC akibat kecerobohan kiper Ramadhan yang lambat dalam memotong bola. “Perjalanan masih panjang dan kami masih punya peluang lolos ke babak enam belas besar dengan catatan tiga laga kandang mau tidak mau harus kami menangkan,” ucapnya. (egi)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.